Belum Berakhir! HTC Ikut Ciptakan Smartphone Berkemampuan Snapdragon 855

0
636
HTC SDM 855
Copyright ©TechSpot

HTC Kembali Bersaing dengan Samsung?

Oketekno.com – Untuk saat ini HTC sudah tidak seperti masa kejayaannya dulu dimana mampu bertahan di posisi 5 besar Brand Smartphone paling laris di Dunia. Hal itu tidak lain dikarenakan kehadiran berbagai vendor baru yang berasal dari China yang terus melakukan gebrakan baru untuk menyita perhatian publik.

Walaupun begitu, ternyata perusahaan asal Taiwan ini masih belum menyerah juga dalam bisnis Smartphone dan saat ini dikabarkan kalau pihaknya tengah mempersiapkan perangkat Smartphone model terbaru yang bakal dipacu dengan komponen chip processor tercepat dari Qualcomm di masa mendatang yakni Snapdragon 855.

Simak Nih: HTC U12 Life Resmi Dirilis dengan Layar Lega, Ini Banderolan Harganya!

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, Kevin Kuo selaku menjabat sebagai Senior RF Engineer HTC telah mengunggah sesuatu melalui akun LinkedIn resmi miliknya, melalui unggahan tersebut mengindikasikan kalau pihaknya tengah mempersiapkan perangkat Smartphone baru yang dipacu dengan Snapdragon 855.

Qualcomm Snapdragon 855
Copyright ©OnPhones

Tidak hanya itu saja, dari keterangan berbagai sumber media Internasional ternama seperti Android Headlines, telah dilaporkan kalau memang HTC tengah melakukan pengembangan dengan modem 5G, Snapdragon X50 dimana untuk modem ini merupakan salah satu bagian dari opsional Chip Snapdragon 855.

Ketahui Yuk: Rumor HTC U12 Life, Usung Layar 6 Inci Bening Berotak Snapdragon 636!

Walaupun begitu, pihak perusahaan HTC masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai rumor yang telah beredar luas di Jagat Maya tersebut. Disisi lain, untuk bocoran nama produk yang bakal menggunakan chip Snapdragon 855 ini sendiri juga belum ada.

Dengan adanya informasi tersebut maka memberikan indikasi kalau HTC benar-benar masih belum memiliki rencana untuk keluar dari pasar Smartphone dan menyerah begitu saja. Diciptakannya produk baru yang bakal memiliki dukungan koneksi 5G ini nantinya diklaim bakal menjadi pesaing sengit Samsung Galaxy S & Note series, iPhone, dan juga beberapa model Smartphone lainnya.

Dikarenakan masih minim banget tentang bocoran informasi lainnya, lebih baik kita nantikan saja kabar selanjutnya. Mengingat baru sekarang dikabarkan akan memboyong koneksi 5G, besar kemungkinan Samsung, Huawei, dan beberapa brand lain bakal jauh meninggalkannya lagi.

baca juga: HTC Tengah Kembangkan Smartphone Gaming?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here