Ada iPhone XC, Inikah Nama Resmi 3 Model iPhone 2018 Series?

0
623
iPhone 2018 Series
Copyright ©Mashable

iPhone XS Max Terbantah dengan Informasi Ini

Oketekno.com – Kemarin lalu perusahaan Apple secara resmi telah mengedarkan undangan untuk menggelar sebuah acara dimana yang akan diselenggarakan di Steve Jobs Theatre yang mana tempat ini merupakan tempat yang digunakan untuk meluncurkan 3 model Smartphone terbarunya tahun 2017 kemarin.

Dengan begitu banyak kalangan menduga kalau di tahun 2018 ini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut juga akan meluncurkan 3 model iPhone 2018 Series di Steve Jobs Theatre. Acara ini digelar pada tanggal 12 September 2018 besok lusa pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Simak Nih: Opsi Warna iPhone 9 Mulai Terlihat di Halaman Pembelian iPhone 2018 Series

Ketika undangan tersebut mulai disebarkan, nama masing-masing perangkat masih cukup jauh dari kata pasti dan selama ini hanya menggunakan permisalahan luas layar saja. Mulai dari iPhone 6.1 inch, iPhone 5.8 inch hingga iPhone 6.5 inch.

iPhone XC
Copyright ©Applerider

Memang sih kemarin lalu sempat terungkap kalau iPhone 6.5 inch ini nantinya akan memiliki nama asli iPhone Xs Max, bukan lagi menggunakan kata Plus seperti Smartphone iPhone generasi sebelumnya. Sedangkan untuk kedua nama produk lainnya masih cukup sulit diterka.

Akan tetapi kali ini ada informasi terbaru yang memberikan bocoran terkait 3 nama model iPhone 2018 series. Untuk bocoran ini berasal dari salah satu penyedia layanan nirkabel bernama China Mobile. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman CultofMac, presentasi internal di salah satu perusahaan asal Tiongkok ini telah mengungkap kalau untuk Smartphone Apple iPhone yang hadir dengan menggunakan panel layar seluas 5.8 inci ini nantinya akan hadir dengan nama iPhone XS.

Kemudian untuk dugaan sebelumnya yang menyebut bakal ada iPhone XS Max seakan terbantahkan dengan informasi terbaru ini yang mengungkap kalau Smartphone iPhone 2018 berlayar 6.5 inci ini nantinya akan hadir dengan nama iPhone XS Plus. Dan model termurahnya yang digadang akan hadir dengan menggunakan panel LCD ini dikabarkan kalau bakal hadir dengan nama iPhone XC.

baca juga: Harga Bocor, iPhone 2018 Versi Termurah Setara dengan Find X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here