Cara Logout Akun Facebook yang Masih Nyangkut di Perangkat Lain

0
1667
Facebook play
Copyright ©APJII

Trik Mengeluarkan Akun Facebook dari Seluruh Perangkat yang Masih Aktif

Oketekno.com – Facebook menjadi salah satu layanan sosial media paling populer di Dunia, dengan begitu banyak fasilitas dan layanan yang bisa kita dapatkan disini. Bahkan berbagai informasi penting dan juga hiburan bisa kita dapatkan melalui layanan tersebut. Jadi, ketika merasa bosan atau mungkin ada kepentingan lain yang sifatnya segera, maka bisa saja mencari perangkat seadanya untuk login FB.

Kejadian seperti inilah yang begitu rawan, sebab kita tidak mengetahui apakah saat terakhir menggunakan perangkat lain kita sudah log out atau mengeluarkannya atau belum. Kalau orang yang menggunakannya setelah kita baik-baik, tentu tidak masalah dan besar kemungkinan akan dibantu log out.

Simak Nih: Cara Mengubah Background Aplikasi Facebook Jadi Transparan

Akan tetapi bagaimana kalau orang yang tak bertanggung jawab? Ngeri banget deh pastinya. Nah, untuk mengatasi hal semacam itu kalian bisa log out dari semua perangkat hanya melalui 1 device yang kalian gunakan sekarang. Belum tau caranya? Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya disini.

Facebook Logout
Copyright ©awajis

Cara Logout Facebook dari Seluruh Perangkat yang Masih Aktif

  • Pertama, kita buka layanan Facebook.com terlebih dahulu melalui aplikasi browser. Untuk cara ini bisa kalian terapkan dengan menggunakan perangkat Komputer maupun Laptop biar semakin mudah.
  • Jika sudah berhasil masuk, maka langkah berikutnya yakni kita klik tanda panah kebawah yang berada di bagian menu atas yang untuk menampilkan berbagai pilihan. Kemudian klik opsi pengaturan.
Facebook Pengaturan
Copyright ©Oketekno
  • Setelah itu, nantinya kalian akan diarahkan menuju halaman baru yang mencatumkan berbagai opsi setelan. Kita klik menu Security and Login. Dengan begini nantinya kalian akan mendapatkan perangkat apa saja yang berhasil login ke akun kalian. Klik See more atau lihat selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak perangkat.

Ketahui Yuk: Cara Login Facebook, Instagram dan Twitter dalam 1 Aplikasi

  • Kemudian pada bagian paling bawah sebelah kanan dari daftar, kalian nantinya akan menemukan tombol Logout atau logout of all sessions (keluar dari semua sesi). Klik tombol tersebut dan kalau ada pop-up yang muncul, maka klik saja ya. Dengan begitu akun sudah berhasil dikeluarkan dari semua perangkat sehingga aman dari pembajakan.

Copyright ©Oketekno

Seperti itulah guys Cara Logout Akun Facebook yang Masih Nyangkut di Perangkat Lain yang bisa kalian coba terapkan sendiri untuk menjaga keamanan akun masing-masing. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook Tanpa Aplikasi Tambahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.