Lebih Besar dari Galaxy Note Series, Inikah Ukuran Layar Smartphone Lipat Samsung?

0
931
Smartphone Layar Lipat Samsung
Copyright ©Koran Yogya

Siap Meluncur November 2018 Mendatang?

Oketekno.com – Topik pembicaraan mengenai Smartphone layar lipat pertama dari Samsung sudah dimulai sejak tahun kemarin, dan kini kehadirannya semakin jelas. Bahkan kemarin salah satu petinggi Samsung juga sudah memberikan kepastian kalau produk ini benar-benar bakal dihadirkan, bukan sekedar rumor belaka.

Berbagai rumor sebelumnya telah membahas mengenai desain yang akan diterapkan pada Smartphone ini, akan tetapi sekarang ada informasi baru yang menyebutkan tentang luas layar dari produk inovasi baru Samsung yang bakal berjaya di masa mendatang.

Simak Nih: Samsung Galaxy Note 9 Miliki Kamera Terbaik Versi DxOMark!

Informasi yang belum lama ini muncul di Jagat Maya telah menyebutkan kalau Smartphone Layar Lipat Samsung ini nantinya akan hadir dengan menggunakan panel layar seluas 7.3 inci ketika terbuka sepenuhnya. Tentu ini cukup jauh lebih besar jika dibandingkan dengan ponsel terbesar dari Samsung saat ini yakni Galaxy Note 9 yang hanya dibekali dengan layar 6.4 inci.

Samsung Galaxy X
Copyright ©The Daily Oktagon

Akan tetapi ketika ditutup, Smartphone ini hanya memiliki luas layar 4.6 inch saja dimana untuk ukuran tersebut lebih kecil jika dibanding dengan Smartphone saat ini. Sebelumnya, DJ Koh selaku menjadi CEO Samsung sempat mengungkap kalau pihaknya mengalami kesulitasn untuk mengembakan perangkat ini lantaran tujuannya yakni menciptakan perangkat yang berbeda dari Tablet pada umumnya.

Samsung tidak ingin Smartphone layar lipat ini tampil seperti tablet lantaran memang ukurannya yang terlalu besar membuat pengguna susah untuk mengoperasikannya. Disisi lain, Koh juga mengungkap kalau survei yang diadakan Samsung telah membuktikan kalau konsumen masih memiliki daya minat untuk ponsel lipat sehingga sudah saatnya untuk segera meluncurkan produk ini.

“Anda bisa melakukan banyak hal saat perangkat terlipat. Tapi ketika Anda perlu mengakses internet atau melihat sesuatu, maka Anda perlu membukanya.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Koh. Selain itu, Ia juga memungkinkan kalau Samsung mampu hadirkan Smartphone Layar lipat ini pada bulan November 2018 mendatang ketika ajang Samsung Developer Conference di San Francisco mendatang.

baca juga: Kabel yang Bisa Sulap Samsung Galaxy Note 9 Jadi PC Dijual Terjangkau, Berapa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here