Bocor, Akankah Xiaomi Redmi Note 6 Usung Notch Mirip Nokia 6.1 Plus?

0
1251
Xiaomi Redmi Note 6 pro
Copyright ©Tech On Trend

Panel Layar Redmi Note 6 Sudah Mulai Dijual

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini telah muncul berbagai informasi mengenai Smartphone penerus dari Redmi Note 5 yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2018 silam. Saat ini Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat Smartphone yang bernama Xiaomi Redmi Note 6.

Bahkan untuk Xiaomi Redmi Note 6 ini kemarin lalu juga sempat menampakkan dirinya di situr sertifikasi EEC. Dengan begitu kehadirannya juga semakin jelas. Bahkan untuk rumor ini sendiri juga semakin diperkuat dengan adanya bocoran foto yang memperlihatkan begitu jelas komponen panel layar yang akan digunakan.

Simak Nih: Susah Dapat Xiaomi Redmi 6A di Flash Sale? Beli Saja Disini

Panel layar yang akan dipasangkan pada Xiaomi Redmi Note 6 ini telah terlihat begitu jelas pada situs e-commerce bernam AliExpress. Disini terlihat dengan jelas kalau Redmi Note 6 nantinya bakal hadir dengan membawa panel seluas 6.18 inci dan memiliki notch cukup kecil dan tampak mirip seperti Nokia 6.1 Plus di bagian atas layarnya.

Xiaomi Redmi Note 6
Copyright ©XiaomiToday

Sebagaimana yang telah dilansir dari GlobeMobiles, untuk bagian Notch tersebut merupakan tempat ditanamkannya komponen penting dari Xiaomi Redmi Note 6. Diantaranya yakni seperti sensor kamera selfie, earpiece, hingga modul IR Camera yang berfungsi untuk melakukan pengenalan wajah penggunanya untuk sistem keamanan Smartphone.

Ketahui Yuk: Sukses Lagi! Xiaomi Redmi 6A Ludes Terjual Hanya dalam 4 Menit di Blibli.com

Kemudian untuk masalah dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 6 dikabarkan bakal hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan 2 model kapasitas internal memori, diantaranya yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Lalu untuk kamera belakangnya masih sama seperti generasi sebelumnya yakni bakal hadir dengan menggunakan setup dual kamera sehingga pengguna mampu melakukan pengambilan gambar dengan efek bokeh yang maksimal.

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan dan jadwal Xiaomi Redmi Note 6 juga belum mendapatkan kepastian. Namun dikarenakan Smartphone ini sudah terdaftar pada lembaga sertifikasi resmi, maka ada kemungkinan kalau kehadirannya segera. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi berikutnya.

baca juga: MIUI 10 Versi Stable Sudah Dapat Dinikmati 12 Smartphone Xiaomi, Tipe Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here