Samsung Jiplak Huawei P20 Untuk Buat Galaxy A9 Star Lebih Mempesona

0
1722
Samsung Galaxy A9 Star
Copyright ©Technobezz

Tampilan Samsung Galaxy A9 Star Lebih Menarik

Oketekno.com – Belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau perusahaan Samsung dikabarkan akan mengikuti perusahaan Huawei dengan meluncurkan opsi warna baru terhadap salah satu perangkat miliknya yang cukup sukses di pasaran yakni Galaxy A9 Star.

Melalui bocoran gambar yang beredar luas, Galaxy A9 Star ini nantinya akan mengusung degradasi warna ungu dan pink sehingga tampak mirip dengan konsep pewarnaan yang diterapkan pada Huawei P20. Akan tetapi untuk warnanya tidak sama persis karena A9 Star memiliki corak warna yang cukup unik, seperti ada garis-garisnya di dalam warna tersebut.

Simak Nih: Bukan HMD, Kehadiran Nokia 9 Malah Dikonfirmasi Oleh Samsung

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, Samsung Galaxy A9 Star telah resmi meluncur pada awal tahun 2018 kemarin, dan hanya ada 2 opsi warna yang ditawarkan, diantaranya yakni Hitam dan Putih saja. Akan tetapi kali ini menjadi 3 warna yang bisa dipilih oleh para konsumen, setelah opsi warna gradasi pink dan ungu ini resmi diluncurkan.

Samsung Galaxy A9 Star Purple
Copyright ©JawaPos

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy A9 Star warna spesial ini sama dengan warna lainnya yakni hadir dengan panel layar AMOLED seluas 6.3 inci (1.080 x 2.220 piksel). Kemudian, Smartphone ini juga dijalankan dengan sistem operasi Android V8.1 Oreo yang memiliki tampilan cukup menawan. Dengan layarnya yang luas ini, tentu pengguna akan lebih nyaman dan puas menikmati konten multimedia maupun bermain game.

Lalu dalam urusan performanya, Samsung Galaxy A9 Star telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal ROM seluas 64GB. Untuk komponen baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas sebesar 3.700 mAh.

Akan tetapi sayangnya, untuk Samsung Galaxy A9 Star ini hanya tersedia untuk pasar Tiongkok saja, sedangkan versi global hadir dengan menggunakan nama Galaxy A8 Star. Dengan begitu untuk pasar Internasional termasuk Indonesia mungkin belum mendapatkan atau bahkan tidak akan pernah mendapatkan Galaxy A9 Star dengan warna spesial ini. Namun bisa jadi, Samsung tengah mempersiapkan Smartphone lain untuk pasar Internasional, kita tunggu saja kejutannya.

baca juga: Samsung W2019 Disiapkan dengan Chip Snapdragon 845, Segera Mendarat di China?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.