OnePlus 6T akan Meluncur 17 Oktober 2018, Miliki Poni Waterdrop Keren!

0
936
Rumor OnePlus 6T
Copyright ©Daily Express

Bocoran OnePlus 6T dengan Sensor Fingerprint di Layar!

OKETEKNO.COM – Nampaknya trend smartphone dengan poni waterdrop semakin menjadi trending dan banyak diadopsi beberapa vendor smartphone lain. Poni waterdrop atau tetesan air pertama kali dikembangkan oleh Oppo dalam Oppo F9 dan diikuti vendor Vivo dalam model Vivo V11 Pro. Kini vendor OnePlus pun ikut mengadopsi trend poni secuil itu dalam model OnePlus 6T yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Smartphone ini merupakan versi lain dari model OnePlus 6 yang telah dilepas pada Mei 2018 lalu.

Memang smartphone OnePlus 6 hadir dengan membawa peningkatan spesifikasi signifikan dibandingkan pendahulunya, OnePlus 5. Kelebihan OnePlus 6 ini adalah dukungan hardware yang lebih garang dan bertenaga. Kini vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut bersiap untuk meluncurkan OnePlus 6T.

Baca Juga Box Retail Beredar, OnePlus 6T Adopsi Sensor Sidik Jari di Layar dan Poni Waterdrop!

Sudah menjadi tradisi bahwa OnePlus akan meluncurkan varian lain dari flagship yang dirilisnya seperti OnePlus 5T tahun lalu. Kehadiran OnePlus 6T ini sendiri mulai terendus publik sejak beberapa minggu yang lalu. Kini tanggal peluncuran smartphone ini pun telah bocor dan mendapatkan konfirmasi dari sang vendor. Ponsel cerdas ini akan dirilis resmi pada 17 Oktober 2018 mendatang.

Produsen smartphone yang masih berada dalam satu perusahaan dengan Vivo dan Oppo ini bukan hanya mengkonfirmasi tanggal peluncuran perangkat namun juga memberikan bocoran fitur terbaru yang dibenamkan. Bocoran OnePlus 6T akan hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari di layarnya dimana siap menjadi daya tarik utamanya.

OnePlus 6T
Copyright ©OnePlus

Tentunya smartphone OnePlus 6T ini akan membawakan sensor keamanan biometrik yang lebih baik yakni lebih dari satu. Pasalnya selain dukungan sensor fingerprint di layar, phablet ini juga akan dibekali Face Recognition yang mendukung Face Inlock dimana mulai banyak diadopsi banyak smartphone di pasaran saat ini.

Baca Juga Update OnePlus 6 Terbaru Siap Atasi Masalah Layar Berkedip di Perangkat!

Jika nantinya smartphone OnePlus 6T ini akan membawakan sensor fingerprint di layarnya hal ini akan membuat perangkat tentunya sedikit lebih tebal dibandingkan OnePlus 6. Namun diperkirakan penambahan ketebalan bodinya hanya 0.45 mm. Kendati demikian OnePlus nampaknya harus kembali mengatur ulang semua modul yang dibenamkan pada smartphone android ini.

Sebelumnya beredar bocoran boks penjualan OnePlus 6T yang beredar di dunia maya. Memang selain akan dibekali sensor pemindai sidik jari, phablet ini juga akan dibekali desain waterdrop yang saat ini mulai banyak digunakan pada smartphone anyar beberapa vendor global. Belum ada informasi terkait harga dan ketersediaannya di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Uji DxoMark Kamera OnePlus 6 Raih Skor Sempurna, Ungguli iPhone 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.