Fitur Unggulan Vivo V11 Pro yang Rilis Resmi di Indonesia, Pelopor Screen TouchID!

0
1299
Vivo V11 Pro Copyright ©Android Authority

Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

OKETEKNO.COM – Nampaknya perkembangan teknologi berkembang dengan pesat sehingga menghasilkan inovasi terbaru khususnya pada perangkat gadget. Seperti dulu dimana keamanan peragkat smartphone yang diamankan dengan pola atau pattern dan password kini dalam dua tahun belakangan tergantikan dengan fingerprint dan face access untuk mengamankan smartphone. Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo membawa perubahan dengan fitur inovatif dimana menjadi pelopor ScreenTouchID di Indonesia. Sang vendor resmi meluncurkan Vivo V11 Pro di tanah air yang dibekali sejumlah fitur unggulan.

Kehadiran Vivo V11 Pro di Indonesia ini bukan hanya dikemas dengan desain elegan dan dukungan layar poni waterdrop ala Oppo F9 namun sejumlah fitur inovatif dan keren. Salahh satu fiturnya adalah sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang ditanamkan di dalam layarnya. Memang bukan yang pertama pasalnya ponsel fingerprint di layar pertama kali ada pada Vivo X20 Plus UD.

Baca Juga Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

Namun Vivo setidaknya menjadi pelopor imovasi Screen TouchID pertama di Indonesia melalui kehadiran smartphone V11 Pro ini. Lantas apa saja teknologi yang dibenamkan oleh Vivo pada perangkat phablet berlayar lapang ini selain jeroan hadrware tangguh? Berikut fitur unggulan Vivo V11 Pro di Indonesia.

Screen Touch ID

Dengan desain yang cukup memikat, salah satu daya tarik Vivo V11 Pro di Indonesia adalah dukungan teknologi fingerprint di layar atau Screen Touch ID. Teknologi ini mampu mengidentifikasi penggunanya secara akurat melalui sidik jari. Khusus di pasar Indonesia, Vivo menjadi vendor pertama dengan produk smartphone fingerprint di layar yang meluncurkannya dimana dirilis resmi tepat pada Rabu, 12 September 2018 di kawasan Ritz Carlton, pasific Place.

Vivo V11 Pro Meluncur
Copyright ©TheMobileIndian

Face Access dengan Sinar Infrared

Fitur unggulan Vivo V11 Pro di Indonesia selanjutnya adalah fitur pemindai wajah atau face Access dengan menggunakan sinar infrared. Smartphone android ini mampu memindai hingga 1024 titik wajah pengguna dengan infrared sehingga proses pembukaan kunci layar perangkat menjadi sangat cepat bahkan ditempat gelap atau minim penerangan sekalipun. Fitur face unlock pada V11 Pro ini mampu bekerja di malam hari dengan cepat.

Ultra All Screen

Selanjutnya smartphone ini juga dibekali fitur Ulta All Screen dengan membawakan layar super lapang berbezel minim. Spesifikasi Vivo V11 Pro di Indonesia hadir dengan notch atau poni atau takik lebih kecil yang saat ini dikenal sebagai waterdrop notch. Layarnya memiliki rasio 91.27 persen terhadap bodi dengan dikemas panel AMOLED dalam bentang seluas 6.41 inci. Membawakan resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 pixels menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Baca Juga Xiaomi Mi TV 4A Hadir di Indonesia, Smart TV Seharga TV Konvensional!

AI Camera

Sama seperti pada smartphone pendahulunya yakni Vivo V9, smartphone Vivo V11 Pro ini dibekali fitur kamera cerdas berbasi AI (Artificial Intelligent). AI Camera yang dibekalkan dalam dual kamera beresolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP ini siap menghasilkan gambar yang jernih dan tajam juga cerah. Menawarkan bukaan lensa f1.8 untuk menangkap lebih banyak cahaya juga sejumlah fitur pendukung canggih. Untuk kebutuhan selfie tertanam  kamera depan beresolusi 25 MP dengan bukaan lensa f2.0 yang juga berteknologi AI. Sejumlah fitur seperti AI Beauty, AI Face Shapping, Funmoji, Anti Backlight AI HDR juga AI Scene Recognition dibenamkan pada ponsel ini.

Snapdragon 660 AIE

Dapur pacu Vivo V11 Pro di Indonesia ini dipersenjatai processor Octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE dengan mesin berbasis kecerdasan buatan. Kinerjanya diperkuat RAM 6 GB juga kapasitas internal 64 GB menghasilkan performa dan multitasking lancar. V11 Pro juga ditenagai baterai lumayan besar dengan daya 3400 mAh didukung Dual Engine Fast Charging.

Vivo V11 Pro
Copyright ©PocketNow

Lantas berapa banderolan harga smartphone inovatif ini di tanah air? Harga Vivo V11 Pro di Indonesia dibanderol Rp 4.999.000 per unitnya dimana tersedia dalam varian warna Nebula Purple dan Starry Black dalam desain berfek gradasi dengan polla diamond menawan.

Smartphone Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat dipesan di beberapa e-commerce kenamaan di Indonesia diantaranya Lazada, Shopee, JD.id, Akulaku dan Tokopedia mulai 12-19 September 2018. Konsumen yang membeli smartphone ini akan mendapatkan promo bundling IM3 SIM Card dengan mengisi pulsa hanya Rp 20.000 dan akan mendapatkan kuota tanpa batas untuk penggunaan social media juga streaming Toutube selama satu tahun yang disponsori Indosat Oredoo. Tertarik?

Baca Juga Nokia 6.1 Plus Resmi di Indonesia, Miliki Fitur Kamera Unik Harga Hanya Rp 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.