Pertama Kalinya Dibuka Untuk Umum, Siaran Live Peluncuran iPhone 2018 Bisa Dilihat Disini

0
994
Apple Live
Copyright©Daily Mail

Apple Siarkan Live Peluncuran iPhone 2018 di Twitter Resminya

Oketekno.com – Informasi peluncuran Smartphone terbaru dari Apple akhirnya terungkap dengan pasti, beberapa hari yang lalu perusahaan asal Amerika Serikat ini telah mengedarkan undangan yang memuat tentang acara di Steve Jobs Theatre yang akan digelar pada tanggal 12 September 2018 jam 10.00 Pagi waktu setempat, kalau di Indonesia nanti malam.

Tidak hanya akan meluncurkan perangkat Smartphone iPhone terbarunya saja, Apple dalam kesempatan kali ini juga bakal merilis beberapa produk teknologi lainnya yang tidak kalah keren dengan para kompetitornya yang sudah hadir lebih dulu.

Simak Nih: Apple Ciptakan Revolusi Untuk Panel Layar iPhone Masa Depan yang Lebih Berkualitas

Nah, ada yang menarik dari acara peluncuran produk teknologi terbarunya kali ini dimana Apple pertama kalinya telah memberikan pengumuman kalau event besarnya tahun ini bisa disaksikan oleh masyarakat lebih luas. Hal ini dikarenakan perusahaan pembesut iPhone X ini akan menyajikan tayangan live streaming acara peluncuran ini di Twitter.

Twitter
Copyright©Oketekno

“Bergabunglah pada 12 September pukul 10 a.m PDT untuk menyaksikan #AppleEvent live di Twitter. Ketuk (ikon suka) di bawah dan kami akan mengirimkan informasi terbaru saat acara nanti,” seperti itulah ungkapan dari akun resmi Apple.

Ketahui Yuk: Apple Watch 4 Segera Diluncurkan Bersamaan dengan iPhone 2018 Awal September?

Dari hasil pemantauan team Oketekno.com, setelah menekan tombol “Love” yang berada di bawah postingan tersebut. Akun Apple secara otomatis akan memberikan keterangan “Terima kasih. Kami akan mengrimkan pengingat sebelum acara #AppleEvent”

Pesan Balasan
Copyright©Oketekno

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk hal ini benar-benar baru karena sebelumnya siaran ini dibatasi. Siaran langsung hanya dilakukan melalui aplikasi browser Safari yang terpasang pada Komputer Mac, dan juga peramban Microsoft Edge yang ada di Windows 10. Disisi lain, pengguna Apple TV tahun lalu juga dapat melihat siaran langsung peluncuran iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Lantas, seperti apakah kemeriahan dari acara tersebut? Jika kalian ingin berpartisipasi juga untuk mendapatkan informasi update terbaru mengenai peluncuran produk terbaru dari Apple ini, bisa langsung kunjungi link Twitter resminya berikut.
https://twitter.com/Apple/status/1039159459816394757

baca juga: Apple Umumkan Gadget Buatannya Akan Semakin Mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.