Update PUBG Mobile Tawarkan Peta Baru, Tapi…

0
1659
Update PUBG Mobile
Copyright©Daily Star

Pembaruan Sudah Dimulai Secara Bertahap

Oketekno.com – Akhir-akhir ini game PUBG Mobile semakin digemari oleh banyak kalangan, walaupun awalnya banyak yang berpendapat kalau bermain game ini rasanya sulit akan tetapi pas mencoba rasa keseruannya membuat pemain ketagihan. Sama seperti game online lainnya, untuk menjaga para pemainnya betah untuk memainkan game ini, maka dilakukan pembaruan secara berkala.

Untuk pembaruan yang digulirkan secara rutin ini kebanyakan menghadirkan item baru dan sedikit perubahan pada beberapa item yang ada dalam game. Akan tetapi PUBG Corporation baru saja meluncurkan pembaruan untuk game besutannya yakni PUBG Mobile di platform Android maupun iOS.

Simak Nih: 7 Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile Paling Tepat & Akurat

Dalam dukungan update terbarunya kali ini, pihak pengembang telah menghadirkan beberapa hal baru yang diharapkan mampu menarik perhatian pemain lebih banyak lagi.

PUBG Mobile Sanhok Map
Copyright©Newsers

Sebagaimana yang dilansir dari laman NDTV, salah satu pembaruan yang dihadirkan pada game ini adalah peta baru bernama Sanhok. Akan tetapi untuk peta ini tidak hadir langsung di dalam PUBG Mobile, melainkan setiap pemain yang ingin menggunakannya harus mengunduh secara terpisah melalui toko aplikasi.

Ketahui Yuk: 5 Tips Mudah Menang Main Solo di PUBG Mobile Game Onine Android IOS

Tidak hanya dukungan untuk peta baru saja, melalui pembaruan PUBG Mobile versi 0.8.0 ini pihak pengembang juga akan menghadirkan beberapa tambahan senjata baru, diantaranya yakni seperti Flare Gun, QBZ, dan Duckbill. Selain itu, ada juga kendaraan baru yang bisa digunakan oleh para pemain, yaitu Muscle Car dan Bulletproof UAZ.

Kemudian dalam pembaruan ini juga dilakukan peningkatan animasi pada laman season untuk beberapa perangkat. Selain itu, para pemain PUBG juga tidak akan dikenakan penalti lagi ketika tanpa sengaja menembak temannya sendiri.

Lalu ada juga sistem chat dan item yang sudah mengalami penyesuaian. Dan yang paling penting dari seluruh pembaruan ini guna kenyamanan pemain adalah adanya peningkatan sistem anti-cheating menggunakan kemampuan pengenalan cheating plug-ins serta adanya tambahan tombol laporan.

Pembaruan PUBG Mobile ini sudah mulai digulirkan sejak tanggal 12 September 2018 kemarin secara bertahap ke sejumlah wilayah. Bagi yang belum mendapatkan harap bersabar terlebih dahulu.

baca juga: Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop dengan Nox Player Mudah & Tanpa Lag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.