Diam-diam Samsung Galaxy Tab A 10.5 (2018) Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya!

0
1358
Samsung Galaxy Tab A 10.5 Indonesia
Copyright©Samsung

Harga Samsung Galaxy Tab A 10.5 (2018) di Indonesia Dibanderol Menengah!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung diam-diam meluncurkan tablet terbarunya di pasar tanah air. Selain meluncurkan tablet premium Samsung Galaxy Tab S4, vendor asal Korea Selatan ini juga meluncurkan tablet kelas menengah yakni Samsung Galaxy Tab A 10.5. Tablet ini sendiri resmi diperkenalkan ke publik pada Agustus 2018 lalu dimana siap menjadi tablet keluarga dengan sejumlah fitur mumpuni dan layar super lapang. Lantas berapa banderolan harga Galaxy TabA 10.5 ini di pasar tanah air?

Perangkat yang juga dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy Tab A 10.5 (2018) ini sendiri hadir dengan membawakan bentang layar cukup lapang sesuai nama yang disandangnya yakni 10.5 inci. Desain bezelnya pun dikemas ramping dimana di panel depan tampak bersih dari tombol home alias keyless. Rasio layarnya mencapai 16:10 siap memberikan pengalaman memutar konten multimedia bersama keluarga lebih optimal dan menyenangkan.

Baca Juga Vivo Y81 Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone Layar Poni Murah!

Tablet android Samsung Galaxy Tab A 10.5 ini resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (6/9/2018) pekan lalu di Jakarta. Hadir dengan dukungan layar super lapang dimana juga disokong speaker all around yang siap meningkatkan pengalaman dalam bermain game dan melakukan navigasi perjalanan.  Tablet ini siap menjadi gadget keluarga untuk belajar dan bermain bersama.

Perangkat tablet android besutan Samsung Galaxy Tab 10.5 di Indonesia ini juga dibekali fitur ‘Kids Mode’ dimana memungkinkan para orang tua mengatur waktu juga konten yang dapat diakses oleh anak. Selain itu para orang tua juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk edukasi kepada sang anak sembari bermain bersama. Untuk mendukung hal itu, sejumlah aplikasi dan game edukatif yang menghibur dapat diperoleh secara gratis diantaranya ‘Lego Warner Bros’, ‘Filimundus’, dan ‘Toca Boca’.

Samsung Galaxy Tab A 10.5 Kids Mode
Copyright ©news-free

Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5 ini dikemas dengan layar eluas 10.5 inci mengusung panel PLS Capacitive Touchscreen beresolusi 1920 x 1200 pixels mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Tablet digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dipermanis antarmuka TouchWiz UI. Dapur pacu yang ditanamkan didukung chip Qualcomm Snapdragon 450 dengan processor Octa-core ARM Cortex-A53 dalam komputasi 64 Bit berkecepatan 1.8 GHz diperkuat RAM 3 GB. Grafisnya didukung GPU Adreno 506 nyaman saat digunakan bermain game.

Kelebihan tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5 di Indonesia ini ditenagai oleh baterai berkapasitas jumbo dengan daya 7300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 13 jam untuk pemakaian standar.Dengan daya super besar, disematkan pula fitur Quick Charge dimana baterainya mampu terisi penuh dalam waktu 3.5 jam saja. Konektivitas perangkat dibekali dukungan slot SIM, 3G HSDPA, 4G LTE, WiFI, Hotspot, GPS Navigasi, Bluetooth, Infrared dan port microUSB.

Baca Juga Fitur Unggulan Vivo V11 Pro yang Rilis Resmi di Indonesia, Pelopor Screen TouchID!

Di sektor fotografi, Samsung Galaxy Tab A 10.5 di Indonesia menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan Autofocus dan juga dukungan kamera depan berkekuatan 5 MP yang mendukung video call. Kamera belakangnya dapat digunakan merekam hingga kualitas HD atau 720p@30fps cemerlang. Untuk kapasitas penyimpanan internal menawarkan storage 32 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB.

Tablet android kelas menengah Samsung ini hadir di Indonesia dalam warna hitam dimana telah dijual di sejumlah toko online kenamaan maupun retail offline di pasar lokal. Harga Samsung Galaxy Tab A 10.5 terbaru dibanderol Rp 4.999.000 per unitnya yang lebih terjangkau dari Samsung Galaxy Tab S4 di Indonesia. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.