Harga Selisih Sedikit, Tapi Vivo V11 Beda Banget dengan V11 Pro

0
1933
Vivo V11 Pro
Copyright©TribunNews

Oketekno.com – Kemarin secara resmi Vivo menghadirkan Duo Smartphone terbarunya ke Indonesia, yakni Vivo V11 dan V11 Pro. Kedua ponsel ini telah resmi hadir untuk meramaikan pasar Smartphone kelas menengah di Tanah Air dan untuk menjawab persaingannya dengan OPPO F9 juga.

Vivo V11 Pro telah resmi meluncur dengan membawa sejumlah fitur yang terbilang modern. Yakni adanya fitur pemindai sidik jari layar yang diberi nama Screen Touch ID. Selain itu, untuk menambah keamanannya, model ini juga dibekali dengan fitur pemindai wajah yang menggunakan sinar infrared untuk melakukan scanning. Dengan begitu tingkat akurasi wajah bisa lebih akurat, meski pengguna mengoperasikannya dalam keadaan kekurangan cahaya sekalipun.

Simak Nih: Vivo Y81 Resmi Meluncur di Indonesia, Smartphone Layar Poni Murah!

Kemudian untuk masalah performa, Smartphone ini telah hadir dengan membekali komponen chip processor Snapdragon 660 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB serta kapasitas penyimpanan internal 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 256GB.

Vivo V11
Copyright©BGR India

Untuk tampilan depannya, Vivo V11 maupun V11 Pro menggunakan panel AMOLED melengkung seluas 6.41 inci beraspek rasio 19.5:9. Dengan begitu pengguna bisa nyaman menggenggam Smartphone ini. Kemudian di bagian atas layarnya juga terdapat notch berukuran kecil yang pas untuk sebuah lensa kamera saja.

Ketahui Yuk: Render Smartphone Vivo Terbaru Beredar, Inikah Vivo Y97?

Pada bagian notch tersebut telah tersematkan lensa kamera selfie sebesar 25MP, sedangkan di bagian belakangnya bisa ditemukan dual lens camera yang masing-masing memiliki resolusi 12MP + 5MP. Kamera tersebut sudah didukung dengan fitur Anti Backlight AI HDR dan AI Scene Recognition sehingga mampu hasilkan jepretan yang maksimal.

Kemudian untuk masalah harganya, Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,-, sedangkan untuk V11 dibanderol dengan harga Rp 4.499.000,- saja. Lantas apa perbedaan kedua Smartphone terbaru dari Vivo ini?

Untuk dapur pacunya, Vivo V11 hadir dengan chip Helio P60 Octa-Core 2GHZ dan RAM 6GB/ROM 64GB. Kemudian untuk sektor kamera, selfie sama saja yakni 25MP. Tapi untuk bagian belakangnya resolusi V11 lebih besar yakni 16MP + 5MP.

Meski begitu untuk fiturnya masih lebih lengkap Vivo V11 Pro, namun untuk masalah fotography dan optimal fungsi maka Vivo V11 bisa jadi pilihan yang tepat.

baca juga: Fitur Unggulan Vivo V11 Pro yang Rilis Resmi di Indonesia, Pelopor Screen TouchID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.