Cara Membuat Akun WhatsApp dengan Nomor Palsu Tanpa Aplikasi

0
3856
Akun WhatsApp Tanpa Nomor
Copyright©TribunNews

Trik Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor Pribadi

Oketekno.com – Layanan aplikasi pesan instant WhatsApp saat ini sudah seperti kebutuhan pokok setiap pengguna gadget. Kemudahan penggunaan dan komunikasi membuat aplikasi ini begitu populer dan hampir seluruh pengguna Smartphone menginstall layanan pesan instant milik Facebook satu ini.

Salah satu kemudahan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah integrasinya dengan nomor HP sehingga pengguna bisa langsung terhubung dengan teman yang ada di kontaknya. Hal ini dikarenakan memang untuk mendapatkan akun WhatsApp, kita perlu mendaftarkan nomor hp kita.

Simak Nih: Cara Mengunci Chat WhatsApp Tanpa Root

Akan tetapi ada juga loh guys cara mendapatkan ID WhatsApp tanpa menggunakan nomor pribadi. Penasaran seperti apa caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai cara membuat akun W.A tanpa menggunakan nomor pribadi berikut ini.

WA
Copyright©TribunNews

Cara Verifikasi WhatsApp dengan Nomor Palsu Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Pertama, kita buka terlebih dahulu aplikasi browser kita dan kunjungi situs https://receive-smss.com
  • Kemudian kalian pilih nomor mana yang disukai untuk digunakan mendaftar di WhatsApp. Klik tombol open untuk membukanya.
  • Setelah selesai memilih nomor, silahkan daftarkan nomor tersebut ke layanan W.A dan minta untuk dikirimkan kode verifikasi akun dengan menggunakan metode SMS.
  • Jika sudah, kita kembali lagi ke web browser dan muat ulang halaman yang berisi nomor terpilih di tahap sebelumnya.
  • Scroll kebawah, maka kalian akan menemukan beberapa inbox Sms yang masuk.
  • Disini bagiannya tertata cukup rapi sehingga kalian bisa dengan mudah menemukan. Lihat dengan cepat, dan teliti pada bagian daftar pesan yang berasal dari WhatsApp.
  • Dapatkan kode verifikasinya dan masukkan ke kolom yang disediakan oleh W.A. Tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi selesai dilakukan sehingga aplikasi WhatsApp siap digunakan.

Seperti itulah guys cara membuat akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor pribadi maupun aplikasi tambahan yang bisa kalian coba terapkan sendiri. Selain bisa menyembunyikan identitas diri dari teman, kalian juga bisa mengerjai seseorang loh guys. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger di WhatsApp Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here