Realme 2 Dikonfirmasi Siap Dirilis di Indonesia, Ini Perkiraan Harganya Nanti!

0
2400
Copyright©BGR.in

Harga Realme 2 di Indonesia Kemungkinan Akan Dilepas Dibawah 2 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo yang diketahui memiliki sub-brand Realme memang telah menelurkan satu smartphone bertajuk Oppo Realme 1. Namun ternyata Realme memutuskan untuk perpisah dengan Oppo dan menjadi brand merk smartphone sendiri dimana hal ini dibuktikan dengan peluncuran smartphone pertama Realme yang bertajuk Realme 2. Perangkat android tersebut telah resmi dirilis di India dengan desain kekinian dan performa garang dalam label harga terjangkau. Usut punya usut generasi kedua Realme ini juga akan dihadirkan ke Indonsia dalam waktu dekat, kapan?

Kehadiran Realme 2 di Indonesia dalam waktu dekat ini dikonfirmasi oleh pihak Realme yakni Josef Wang selaku Marketing Director of Realme SEA. Meskipun Josef tidak mengungkapkan tanggal pasti peluncurannya di tanah air namun ia memastikan bahwa smartphone terbaru Realme ini akan segera diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Baca Juga Meski Lepas dari OPPO, Penjualan Realme 2 Tetap Sukses

“Kami memastikan Realme 2 akan rilis secara resmi di Indonesia. Kami akan menggelar acara peluncurannya dalam waktu dekat ini. Tunggu tanggal mainnya,” ungkap Josef seperti yang dilansir dari laman TabloidPulsa pada Jumat (14/9/2018).

Realme 2 Siap dirilis di Indonesia
Copyright©Istimewa

Selain mengungkapkan mengenai kehadiran Realme 2 di Indonesia, Josef juga mengungkapkan terkait kesuksesan penjualan smartphone ini di pasar India. Disebutkan bahwa smartphone pertama Realme setelah berpisah dari Oppo ini telah terjual ludes hingga 200 unit saja hanya dalam waktu lima menit di Amazon India.

Sementara itu spesifikasi Realme 2 yang menjadi generasi penerus Oppo Realme 1 memang cukup menggiurkan. Hadi dengan desain layar poni dalam bentang seluas 6.2 inci membawakan resolusi HD+ yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Operasional phablet ini juga ditenagai baterai besar dengan daya 4230 mAh yang diklaim mampu digunakan bertelepon hingga 44 jam, 18 jam memutar musik dan 10 jam bermain game.

Baca Juga Susul Realme 2, Versi Upgrade Realme 2 Pro Siap Dirilis 28 September 2018!

Kelebihan Realme 2 ini sendiri hadir dengan dukungan dual kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13MP + 2MP dengan bukaan lensa masing-masing f2.2 + f2.4 dilengkapi LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan bukaan lensa f2.2 dengan sudut pandang luas dan dapat digunakan untuk memindai wajah. Dapur pacu yang dibenamkan pada phablet ini mengusung chip Qualcomm Snapdragon 450 dengan varian RAM 3GB dan 4GB juga membawa internal 32GB dan 64GB.

Terkait dengan harga jualnya di pasar Indonesia, Josef memberikan bocoran bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda seperti di pasar India. Di pasar India, Harga Realme 2 dilepas dengan label mulai Rp 1.8 jutaan dalam varian RAM 3GB/32GB dan varian RAM 4GB/64GB dilepas Rs 10990 atau Rp 2.2 jutaan. Kita harap saja smartphone ini segera dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau.

Baca Juga Muncul di Geekbench, OPPO Siapkan Smartphone Baru Untuk R Series?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.