Teaser Video Ini Konfirmasi LG V40 ThinQ Rilis 4 Oktober 2018, Bawa Spek Premium!

0
572
LG V40 ThinQ Design
Copyright ©Google Plus

LG V40 ThinQ Siap Dirilis dengan Desain Mirip Flagship LG G7 ThinQ!

OKETEKNO.COM – Memang tahun 2018 akan segera berakhir dimana dimanfaatkan oleh sejumlah produsen smartphone untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Sebelumnya sejumlah vendor smartphone seperti Xiaomi, Huawei hingga Meizu telah menjadwalkan perilisan smartphone terbaru andalanya. Produsen LG pun tak ingin ketinggalan dimana saat ini tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya yang bertajuk LG V40 ThinQ. Smartphone ini segera menyapa para pecinta gadget pada bulan depan dengan membawa spek premium.

Vendor yang bermarkas di Korea Selatan tersebut diketahui baru saja meluncurkan teaser video terbaru yang memperlihatkann jadwal peluncuran LG V40 ThinQ. LG baru saja merilis video teaser dengan durasi 10 detik yang menampilkan kemampuan kamera yang siap dibawakan phablet ini dalam melakukan zoom-in dan ditutup dengan memperlihatkan tanggal 4 Oktober yang diduga merupakan tanggal peluncuran V40 ThinQ.

Baca Juga LG Q9 Terbaru Siap Meluncur Tahun ini, Usung Chip Snapdragon 660!

Meskipun dalam teaser video tersebut tidak memberikan penjelasan secara detail terkait spesifikasi LG V40 ThinQ, namun sejumlah rumor yang beredar menyebutkan phablet ini akan didukung kamera mumpuni. Sejumlah bocoran yang beredar menyebutkan generasi penerus LG V30 ini akan dibekali setup tiga kamera di bodi belakangnya yang siap menjadi daya tarik utamanya.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa salah satu dari dukungan triple kamera belakang yang dimiliki siap menjadi lensa Super Wide Angle untuk menangkap lebih banyak cahaya. Bukan hanya itu saja, laporan sebelumnya juga mengungkapkan bahwa LG V40 ThinQ akan hadir dengan tampilan stylish dan kekinian yang menyerupai LG G7 ThinQ.

LG V40 ThinQ 4 October
Copyright©NDTV.Gadgets

Saat nantinya meluncur resmi, smartphone LG V40 ThinQ ini diharapkan akan dikemas dalam panel layar P-OLED dengan bentang seluas 6.3 inci sebagai phablet kekinian. Layar ponsel cerdas ini juga akan dibekali resolusi Quad HD+ atau 3120 x 1440 pixels sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Layarnya juga akan dibekali lapisan anti gores dimana didukung desain stylish dan elegan.

Baca Juga Desain LG V40 dengan Lima Kamera Mulai Bocor, Usung Poni Tersembunyi!

Bocoran LG V40 ThinQ akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan diperkuat RAM 6 GB sehingga mampu menghasilkan kinerja handal dan responsif. Selain itu phablet ini juga akan dibekali kualitas audio bombastis dengan dukungan fitur Stereo BoomBox, Quad DAC dan DTS: X Surround Sound yang menghasilkan pengalaman audio lebih menyenangkan. Dikabarkan perangkat ini juga akan dibekali tombol perangkat keras untuk akses Google Assistant.

Phablet android LG V40 ThinQ ini dikonfirmasi akan meluncur pada 4 Oktober 2018 mendatang dengan ditenagai oleh baterai berdaya 3300 mAh. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan dan harga smartphone ini di pasaran, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga LG G7+ ThinQ dan LG V30+ di Indonesia Terjun Bebas, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here