Bawa Tema ‘Next LINE’, LINE Developer Day 2018 Siap Digelar November Mendatang

0
307
LINE Green
Copyright ©Metrotvnews

Tidak Dipungut Biaya, Hanya Perlu Registrasi Saja

Oketekno.com – Sebagai salah satu pengembang aplikasi pesan instant unik dan modern, LINE Corportaion ingin mencuri perhatian pengguna gadget lebih banyak lagi. Tidak hanya mencari target saja, perusahaan ini juga ingin mencari talenta baru yang berkualitas sehingga bisa menghasilkan aplikasi lain atau mungkin bergabung dan mengembangkan aplikasi LINE bersama menjadi lebih baik.

Belum lama ini, LINE Corporation telah memberikan pengumuman kalau pihaknya akan menyelenggarakan konferensi teknologi tahunannya bagi para developer, yakni LINE Developer Day 2018. Dalam keterangan resminya, perusahaan mengungkap kalau event ini nantinya akan digelar pada tanggal 21 November 2018 di Tokyo, Jepang dan bakal membahas berbagai inovasi baru.

Simak Nih: Cara Membaca Pesan di Aplikasi LINE Tanpa Terdeteksi

Event ini digelar bertujuan untuk memberikan kesempatan terhadap para developer untuk mempelajari tentang berbagai inovasi dalam aplikasi perpesanan LINE. Di tahun 2018 ini, tema yang bakal diusung adalah ‘Next LINE’.

LINE Developer Day 2018
Copyright ©Linecorp

Dengan begitu pihak perusahaan nantinya akan membahas mengenai tujuannya ke depan, investasi, serta komitmennya mengenai teknologi terbaru. Banyak sesi yang akan disampaikan oleh para Engineer handal dari LINE dengan kemampuan dan keahlian di bidangnya masing-masing yang selama ini sudah berjasa membuat aplikasi LINE menjadi modern seperti sekarang. Mereka nantinya akan menceritakan mengenai tantangan yang bakal dihadapi untuk mencapai visi perusahaan.

Ketahui Yuk: Cara Mendapatkan Stiker Aplikasi LINE Premium Gratis

Di tahun lalu, LINE Developer Day 2017 telah menghadirkan sebanyak 39 sesi menarik dan telah dihadiri lebih dari 1.000 orang developer yang berasal dari seluruh penjuru Dunia. Waktu itu, pihak LINE telah membahas mengenai inisiatif teknologi layanan LINE serta pendalaman mengenai asisten AI Clova.

Tidak hanya itu saja, dalam beberapa kesempatan juga diisi oleh bintang tamu dari Gatebox dan Microsoft. Selain itu, ada juga sesi dimana membahas mengenai berbagai pertanyaan yang akan disampaikan ketika tes rekrutmen di perusahaan LINE.

Untuk event LINE Developer Day 2018 ini nanti bakal digelar pada tanggal 21 November 2018 mendatang tepat pukul 10.00 hingga 18.35 waktu setempat. Dan serunya, untuk berparitisipasi dalam event ini tidak dipungut biaya, namun sebelumnya harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk informasi lebih jelas, bisa ketahui di akun resmi Twitter LINE Developer dan Facebook Page (LINE Engineering).

baca juga: Cara Cadangkan Chat Aplikasi Line di Google Drive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here