Jadikan iPhone XS Sebagai Pembanding, Xiaomi Siap Rilis Lebih dari 1 Model Mi 8 New Series

0
677
xiaomi mi 8 screen fingerprint edition
Copyright©xiaomitoday

Xiaomi Segera Hadirkan Tandingan Desain iPhone XS

Oketekno.com – Xiaomi belum lama ini telah mengunggah poster baru lagi yang diperkirakan itu merupakan undangan untuk sebuah acara yang bakal digelar pada tanggal 19 September 2018 mendatang di Chengdu, China. Smartphone yang muncul dalam poster tersebut terindikasi kuat bakal masuk ke dalam kelas Xiaomi Mi 8 Series.

Melalui postingan yang diunggah oleh Xiaomi melalui akun resmi Weibo miliknya ini, terungkap jelas kalau perusahaan asal Tiongkok ini nantinya akan menghadirkan lebih dari 1 model Smartphone baru untuk Mi 8 Series. Salah satunya yang bakal diluncurkan adalah Mi 8 dengan balutan warna keemasan layaknya iPhone XS series yang meluncur kemarin lalu.

Simak Nih: 6 Kelebihan Xiaomi Redmi 6 yang Dijual Rp 1 Jutaan

Pada poster tersebut, Xiaomi Mi 8 new series ini disandingkan dengan iPhone generasi terbaru yang memiliki warna sama. Melalui gambar tersebut, sepertinya Xiaomi ingin menunjukkan kalau ponsel miliknya bakal hadir dengan ukuran lebih besar.

Copyright©xiaomitoday

Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya, Xiaomi telah memberikan konfirmasi mengenai Mi 8 Youth Edition yang bakal diluncurkan tanggal 19 September mendatang. Beriringan dengan informasi tersebut, telah muncul poster yang menunjukkan ponsel lain dengan warna Twilight Gold. Bisa jadi ini merupakan warna pertama yang dihadirkan oleh Xiaomi, sebab sebelumnya masih belum dihadirkan Smartphone dengan opsi warna tersebut.

Disisi lain, ada informasi yang menyebutkan kalau model baru Xiaomi Mi 8 ini nantinya akan dibekali dengan teknologi fingerprint bawah layar sehingga namanya menjadi Mi 8 Screen Fingerprint Scanner Edition. Hal itu dikarenakan memang saat ini sudah banyak ponsel yang hadir dengan menggunakan teknologi pemindai sidk jari di bawah layar. Selain itu, ponsel ini diperkirakan juga akan hadir dengan membawa internal RAM 6GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 128GB.

Sebelumnya Xiaomi Mi 8 Youth ini juga sudah menampakkan dirinya di situs TENAA lengkap beserta spesifikasi yang bakal dibawanya. Untuk mengetahui informasi lebih jelas tentang bocorannya di TENAA bisa dilihat disini.

baca juga: Bocor, Akankah Xiaomi Redmi Note 6 Usung Notch Mirip Nokia 6.1 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here