Segera Hadir di Indonesia, Honor 9i Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang!

0
1391
Honor 9i Depan
Copyright©Bisnis

Ada Hadiah Menarik yang Siap Didapatkan Konsumen Honor 9i

Oketekno.com – Sudah cukup lama konsumen Indonesia menantikan Smartphone cantik terbaru besutan anak perusahaan Huawei ini, yaitu Honor 9i. Setelah cukup lama rilis di pasar Internasional, akhirnya kehadiran Smartphone ini di Indonesia sudah mencapai titik terang.

Bahkan belum lama ini pihak Honor Indonesia telah mengkonfirmasi peluncuran Smartphone tersebut dalam acara hands on yang dilakukan oleh beberapa media lokal terpilih. Dengan begitu sudah bisa dipastikan kalau kehadiran Smartphone ini sudah tidak lama lagi.

Simak Nih: Resmi Diluncurkan, Huawei Maimang 7 Gunakan Chip Terbaik Kelas Menengah dan 4 Kamera

“Keinginan kami untuk menghadirkan handphone berkualitas prima dengan tampilan yang menarik sudah berulang kali dilakukan oleh Honor, kali ini kami mempersembahkan Honor 9i untuk kalangan yang berjiwa muda dan kreatif,” seperti itulah yang diungkap oleh James Yang, selaku menjabat sebagai Presiden Honor Indonesia.

Honor 9i
Copyright©Erafone

Walaupun belum diluncurkan secara resmi, akan tetapi Honor 9i sudah bisa ditemukan di salah satu situs jual beli online ternama, Erafone. Dari sini kita bisa mengetahui kalau opsi warna yang bakal diluncurkan mendatang ada 3, diantaranya yakni Robin Egg Blue, Sapphire Blue, dan juga Midnight Black.

Diklaim untuk ketiga opsi warna tersebut mampu mewakili jiwa kaum millenial dengan desain menarik dan kelengkapan fitur yang siap memanjakan para penggunanya. Mulai 13 September 2018 kemarin, Honor 9i sudah bisa dipesan di Erafone dan setiap konsumen yang melakukan pemesanan disini tidak hanya akan mendapatkan 9i saja ketika sudah diluncurkan nanti.

Ketahui Yuk: Huawei Mate 20 Porsche Design Sedang Digarap, Kapan Akan Meluncur?

Menjalin kerjasama dengan Erafone, Honor telah memberikan tawaran hadiah menarik kepada para konsumennya dimana setiap konsumen yang melakukan pemesanan Honor 9i akan mendapatkan gimmick berupa Honor Band 3 dan cashback hingga Rp 100.000,-.

Seperti yang kita ketahui bahwa Honor 9i telah hadir dengan membawa internal memori RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan ROM seluas 32GB. Kemudian untuk bagian kameranya, telah tertanam dual lens camera belakang beresolusi 13MP + 2MP, sedangkan di bagian depannya terdapat lensa kamera beresolusi 16MP.

Memang sih belum terungkap tanggal peluncurannya, namun melihat pre-order Erafone tersebut yang berlaku mulai 13-17 September, maka bisa jadi Honor 9i diluncurkan di Indonesia tanggal 18 September 2018.

baca juga: Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here