Rilis Ponsel Baru, Huawei Kembali Sindir Apple dengan Mengatakan Ini

0
1949
Huawei
Copyright©China Daily Europe

Huawei Mate 20 Diklaim Lebih Baik

Oketekno.com – Apple kemarin lalu telah resmi meluncurkan 3 model Smartphone iPhone terbarunya. Walaupun sudah berhasil menyalip dan menduduki peringkat kedua brand terlaris di Dunia, namun Huawei masih saja berkomentar tentang produk terbaru besutan Apple tersebut.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari GSMArena, sindiran ini sekaligus memberikan konfirmasi resmi mengenai kehadiran Smartphone terbaru Mate 20 yang akan digelar pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

Simak Nih: Harga Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

Memang sih dalam komentarnya ini tidak langsung mengarah dan menyebutkan Apple, akan tetapi untuk tweet terbaru dari akun resmi Huawei ini jelas-jelas ditujukan untuk perusahaan asal Amerika Serikat tersebut yang ditulis tidak lama sejak iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR resmi diluncurkan.

iPhone XS launch
Copyright©Liputan6

Dalam cuitannya tersebut, Huawei berterima kasih secara tidak langsung kepada Apple yang telah meluncurkan produk dengan bekalan spesifikasi tidak berubah alias masih sama dengan generasi sebelumnya. Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini menambahkan kalimat yang mengingatkan mengenai peluncuran Smartphone terbaru yang bakal digelar bulan depan.

Ketahui Yuk: Mate 20 Porsche Design Sedang Digarap, Kapan Akan Meluncur?

“Terima kasih sudah mempertahankan hal yang sama. Sampai jumpa di London. 16.10.18,” seperti itulah ungkapan yang tertulis dalam akun @HuaweiMobile. Tidak hanya itu saja, Huawei juga mengungkap beberapa hal yang akan menjadi nilai jual Mate 20, contohnya saja seperti ‘beyond consistency’ dan ‘beyond horizon’.

Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama Huawei melayangkan sindirannya terhadap vendor lain. Sebelumnya Samsung juga menjadi target dengan sindiran yang sama juga ketika perusahaan asal Korea Selatan tersebut meluncurkan Galaxy Note 9. Perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini mengatakan kalau Galaxy Note 9 tidak membawa banyak peningkatan, padahal ponsel tersebut masuk ke dalam kelas flagship.

Kalimat sindiran yang ditujukan Huawei untuk Samsung ketika itu kira-kira seperti ini “Dengan P20 Pro, kami menawarkan peningkatan yang sebenarnya dengan tiga lensa kamera beresolusi 40MP, 5x zoom dan banyak hal lainnya. Bayangkan apa yang dapat terjadi selanjutnya,”.

Lantas bagaimana gahar dan megahnya Huawei Mate 20 ini nantinya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

baca juga: Maimang 7 Gunakan Chip Terbaik Kelas Menengah dan 4 Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here