Final Fantasy Awakening, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
2158
Final Fantasy Awakening
Copyright©3djuegos

Pertarungan Melawan Roh Jahat yang Seru

Oketekno.com – Game petualangan memang terkenal akan misi dan perjalanan yang panjang sehingga para pemain harus menghabiskan waktu lama untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Salah satu game petualangan panjang yang hampir tiada ujungnya adalah Final Fantasy Awakening berikut.

Dalam permainan ini kalian tidak perlu khawatir dengan penggunaan bahasa yang rumit lagi sebab ada versi Indonesianya sehingga setiap pemain bisa menikmati dan mengerti jalan cerita sebenarnya yang dimaksud. Final Fantasy Awakening merupakan Mobile game 3D ARPG pertama seri Final Fantasy yang mengusung bahasa Indonesia.

Simak Nih: 5 Game Paling Seru yang Malah Absen di Google Play Store

Setiap pemain nantinya akan diajak bernostalgia dengan game Final Fantasy yang seru dan menyenangkan ini. Secara keseluruhan, jalan ceritanya memang tidak terlalu jauh berbeda dengan Final Fantasy series, hanya saja gameplay yang dibawa sedikit berbeda sebab ini ditujukan untuk perangkat mobile.

Final Fantasy Awakening Gameplay
Copyright©gamermovil

Final Fantasy Awakening merupakan game full CG, ada lebih dari 200 animasi CG yang epic. Nikmati dan pahami cerita dramanya dan mainkan karakternya untuk merasakan keseruan permainan. Tidak hanya efek animasi skill dari hero saja yang terasa begitu nyata, melainkan tampilan sekitar juga terasa begitu nyata, detail tempat yang kita lalui tampak mempesona.

Ketahui Yuk: 6 Game Offline Terbaik dengan Grafis Tinggi dan Paling Seru di Android

Tidak akan sendirian, disini nantinya kalian akan dibantu dengan Bahamut, Ifrit, Golem, dan Shiva ketika perang sudah dimulai. Kalahkan dan musnahkan seluruh roh jahat yang berkeliaran. Bertempurlah dengan menggunakan strategi dan kekuatan yang mematikan, jangan lupa atur tim perang kelas Zero terbaik supaya bisa menjadi yang terhebat sehingga dapat mengalahkan musuh dengan mudah.

Jika kalian merasa bosan dengan petualangan, Final Fantasy Awakening memiliki mode King of Throne yang merupakan pertempuran 9v9 antarserver secara real-time. Selain itu ada pula Time Duel yang mengharuskan pemain menghancurkan benteng musuh untuk merebut ratusan item langka.

Final Fantasy Awakening ukurannya tidak terlalu besar, pengguna Android bisa dapatkan game ini di Play Store dengan ukuran 57MB saja. Sedangkan pengguna iOS bisa temukan game ini di App Store dengan ukuran 216.7MB.

baca juga: 4 Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah Seiring Bertambahnya Level

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here