Ingin Dapatkan Chicken Dinner di War Mode PUBG Mobile? Begini Caranya

0
1132
War Mode PUBG Mobile
Copyright©Newsweek

Mode yang Bergantung Terhadap Point Untuk Meraih Kemenangan

Oketekno.com – Saat ini para pemain PUBG Mobile kian bertambah banyak, keseruan permainan yang ada di dalamnya membuat para pemain betah untuk memainkannya. Ini dikarenakan memang pihak pengembang terus memberikan dukungan update secara berkala. Untuk itu kalian perlu banget mengikuti perkembangannya supaya bisa mendapatkan kemenangan lebih mudah.

Namun di game ini ada mode baru yakni war mode dimana para pemain tidak diharuskan untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup, melainkan mengumpulkan poin sebanyak mungkin ketika melawan musuh. Untuk itulah, cara yang digunakan juga cukup berbeda untuk mendapatkan Chicken Dinner. Mau tau seperti apa rasanya? Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya disini.

PUBG Mobile
Copyright©GameRevolution

6 Cara Mendapatkan Chicken Dinner di War Mode PUBG Mobile

  1. Pahami Sistem War Mode

Sebelum mulai permainan, kalian harus paham betul dengan sistem permainan mode ini karena tidak hanya fokus membunuh musuh saja disini. Ketika berhasil membunuh musuh, kalian bisa dapat 3 poin, 1 poin jika bisa knock down musuh/menyelamatkan teman.

Ketahui Yuk: Cara Dapatkan 200 UC Gratis di PUBG Mobile, Dijamin Sukses & Aman!

  1. Kuasai Berbagai Senjata

Dikarenakan sebagai alat utama untuk melawan musuh, memahami persenjataan perlu banget untuk dilakukan. Setiap pemain akan dibekali 1 senjata ketika awal pendaratan, jadi maksimalkan senjata ini sebelum mendapatkan yang lain.

  1. Terjun di Awal dan Pilih Lokasi yang Sepi

Copyright©Liputan6

War mode sedikit berbeda dengan Arcade Mode sehingga kalian harus memastikan lokasi pendaratan yang tepat. Cara ini penting banget sehingga kalian dan team bisa menguasai area tersebut sebelum safe zone mengecil. Selain itu, kalian juga harus bersiap menjelang pendaratan karena musuh juga dibekali dengan 1 senjata yang siap menyerang.

Simak Juga: Update PUBG Mobile Tawarkan Peta Baru, Tapi…

No. 4 Malah disuruh santai, dan No. 6 mematikan banget. Yuk Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here