Perbandingan OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duo Ponsel Cantik dengan Harga Terjangkau

2
2495
OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro
Copyright©YouTube

Hadir di Rentan Harga yang Sama

Oketekno.com – Tidak lama setelah kompetitornya menghadirkan OPPO F9 di Indonesia, Vivo juga ikuti meramaikan pasar Smartphone Indonesia dengan ponsel terbarunya bernama Vivo V11 series. Keduanya sama-sama hadir dengan membawa pilihan yang beragam, akan tetapi kalau dilihat hanya dari tampilan luarnya saja terlihat mirip.

Nah, jika kemarin kita sudah membahas mengenai OPPO F9 Vs Vivo V11, maka pada kesempatan kali ini giliran varian Pro yang akan kita bandingkan. Ada point menarik dari perbandingan ini nantinya, dan pasti lebih seru sebab keduanya merupakan model paling unggul. Sudah pada penasaran kan? Berikut perbandingan OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro yang dapat kalian ketahui lebih lanjut.

Simak Nih: Miliki Desain Cantik Depan Belakang, Berikut Harga Resmi Vivo Y97

  • Display & Design

OPPO F9 BG
Copyright ©AdoboTech

Untuk persoalan desain Vivo V11 Pro lebih besar dan ringan, untuk dimensinya saja sebesar 157.9 x 75 x 7.9mm dan memiliki berat 156 gram. Sedangkan OPPO F9 Pro memiliki ukuran 156.7 x 74 x 8mm dan bobot 169 gram.

Begitu juga dengan panel layarnya yang mana Vivo V11 Pro hadir dengan panel lebih modern yakni Super AMOLED seluas 6.41” beresolusi 1.080 x 2.340 piksel. Sedangkan untuk OPPO F9 Pro hanya dibekali dengan panel IPS LCD 6.3 inci beresolusi 1.080 x 2.340 piksel. Dikarenakan sama-sama memiliki notch mungil, untuk aspek rasio yang dimilikinya pun sama, 19.5:9. Akan tetapi OPPO F9 Pro lebih kuat karena sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass terbaik V6, sedangkan V11 Pro tidak.

Ketahui Juga: Harga Selisih Sedikit, Tapi Vivo V11 Beda Banget dengan V11 Pro

  • Performance

Tanggal Perilisan Vivo V11 Pro di Indonesia
Copyright ©Vivo Indonesia

Pada bagian performa kedua Smartphone ini dipacu dengan chip yang berbeda, Vivo V11 Pro hadir dengan chip Snapdragon 660 Octa Core berkombinasi dengan GPU Adreno 512. Sedangkan OPPO F9 dipacu dengan MediaTek Helio P60 Octa Core berkombinasi dengan GPU Mali-G72 MP3 sehingga memiliki kinerja yang lebih baik.

  • Memori

Harga Oppo F9 Pro terbaru
Copyright ©TimesNow

Kalau masalah memori internal sama, keduanya dibekali dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB serta sama-sama bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Simak Juga: Fitur Unggulan Vivo V11 Pro yang Rilis Resmi di Indonesia, Pelopor Screen TouchID!

Poin perbandingan kamera hingga fitur unggulan bisa diketahui di halaman selanjutnya. Lanjut baca>>

2 COMMENTS

  1. Menjadi milyuner/milyarder adalah mudah, bisa diwujudkan hanya dengan bekerja dari rumah, dan dapat diraih dalam waktu yang singkat.

    Anda mau tahu caranya?

    Artikel pada blog ini menjelaskan secara menyeluruh dari A s/d Z tentang cara bagaimana untuk memperoleh kebebasan finansial secara mudah, sederhana dan dapat ditempuh dalam tempo yang sangat singkat. Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi alamat berikut: https://bit.ly/2MY8AAJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here