Cara Membuat Nomor Palsu Untuk WhatsApp dengan TextNow

1
3813
WhatsApp nomor
Copyright©Bangkit

Trik Membuat Nomor Palsu Untuk WhatsApp Gunakan TextNow

Oketekno.com – Layanan WhatsApp sifatnya memang umum, siapapun yang memiliki nomornya maka juga bisa mengetahui akun W.A dari nomor tersebut. Dengan begini pengguna bisa lebih mudah untuk menjalin komunikasi satu sama lain karena seluruh nomor yang ada di kontak langsung sinkron dengan akun W.A kita.

Melalui layanan pesan instant yang berada di bawah naungan Facebook ini kita tidak hanya bisa saling mengirim pesan saja, melainkan kita juga bisa saling berbagi file dengan mudah dan cepat. Namun dibalik semua kemudahan ini ada beberapa pengguna yang merasa kurang nyaman bagi beberapa kalangan, yakni nomor mudah tersebar.

Simak Nih: Cara Mengunci Chat WhatsApp Tanpa Root

Untuk mengatasi kejadian semacam ini kalian bisa loh membuat akun WhatsApp dengan nomo palsu, jadi kita bisa menggunakan nomor daerah manapun sesuka kita dan pastinya nomor pribadi kita aman. Selain itu, trik ini juga bisa untuk jahili teman kalian loh guys. Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai cara membuat akun WhatsApp dengan nomor palsu menggunakan TextNow berikut.

WhatsApp New
Copyright©TribunNews

Trik Menggunakan TextNow Untuk Membuat Akun WhatsApp Tanpa Nomor

  • Pertama tentu kita harus dapatkan terlebih dahulu aplikasi TextNow ini melalui layanan Google Play Store.
  • Jika proses pemasangan sudah selesai, maka langkah berikutnya yakni kita buka aplikasinya dan setujui seluruh izin akses yang diminta
  • Setelah itu kalian akan menuju ke menu home, silahkan jalankan aplikasinya dan dapatkan nomor dari aplikasi TextNow. Kalau perlu catat nomor biar tidak kelupaan atau mungkin bisa juga di minimize aplikasinya.
  • Kemudian masuk ke aplikasi WhatsApp baru dan lakukan pendaftaran seperti biasanya, namun ketika diminta memasukkan nomor, isikan nomor yang tadi.
  • Akan tetapi kali ini jangan meminta kode verifikasi via sms melainkan klik Call Me saja.
WhatsApp Call Me
Copyright©pasarpanduan
  • Dengan begini kalian nantinya akan langsung mendapatkan panggilan, silahkan angkat dan dengarkan kode verifikasi yang diberikan oleh WhatsApp.
  • Dari sini akun W.A kalian sudah bisa dipakai sebagaimana pada umumnya.

Seperti itulah guys Cara Membuat Nomor Palsu Untuk WhatsApp dengan TextNow yang bisa kalian coba ikuti sendiri. Bagaimana, sangat mudah sekali kan?

baca juga: Cara Membuat Akun WhatsApp dengan Nomor Palsu Tanpa Aplikasi

1 COMMENT

  1. Menjadi milyuner/milyarder adalah mudah, bisa diwujudkan hanya dengan bekerja dari rumah, dan dapat diraih dalam waktu yang singkat.

    Anda mau tahu caranya?

    Artikel pada blog ini menjelaskan secara menyeluruh dari A s/d Z tentang cara bagaimana untuk memperoleh kebebasan finansial secara mudah, sederhana dan dapat ditempuh dalam waktu yang sangat singkat. Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi alamat berikut: https://bit.ly/2MY8AAJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here