Smartphone Gaming Razer Phone 2 Siap Meluncur 10 Oktober 2018!

0
639
Rumor Razer Phone 2
Copyright ©TechSpot

Undangan Pers 10 Oktober Disebut-Sebut Sebagai Kelahiran Razer Phone 2!

OKETEKNO.COM – Nampaknya beberapa produsen smartphone memilih bulan Oktober sebagai bulan baik untuk meluncurkan smartphone unggulan mereka. Bulan Oktober nampaknya akan menjadi bulan tersibuk di pasar gadget dimana akan banyak smartphone unggulan yang dilucurkan di bulan tersebut. Informasi terbaru, smartphone gaming generasi kedua dari Razer juga akan diluncurkan dengan membawa sejumlah peningkatan. Razer Phone 2 siap meluncur di pasaran pada Oktober 2018, bukan akhir tahun 2018 seperti yang sebelumnya dirumorkan.

Meskipun Razer sendiri tidak mengungkapkan secara langsung bahwa pihaknya akan meluncurkan Razer Phone 2, namun undangan pers yang beredar meyakini sang vendor akan meluncurkan ponsel gaming generasi keduanya. Undangan pers yang telah tersebar itu mengungkapkan Razer memiliki acara pada 10 Oktober 2018 yang memang disinyalir merupakan smartphone gaming keduanya.

Baca Juga Razer Phone 2 Terungkap di AnTuTu, Miliki Internal 512GB Chip Snapdragon 845!

Meskipun vendor smartphone anyar yang berbasis di Amerika Serikat tersebut tidak mengungkaokan langsung bahwa mereka akan meluncurkan Razer Phone 2 pada 10 Oktober 2018, namun undangan tersebut dikemas dengan logo Razer Phone. Selain itu pada undangan pers tersebut juga tertulis ‘flagship’ dan ‘gaming’ yang memang dipastikan merupakan tanggal perilisan generasi penerus Razer Phone.

https://oketekno.com/wp-content/uploads/2018/09/Perilisan-Razer-Phone-2.jpg
Copyright©Engadget

Sementara itu terkait Razer Phone 2 sendiri memang siap menjadi generasi penerus Razer Phone yang diluncurkan pada November 2017 lalu. Dari render perangkat yang beredar belum lama ini di dunia maya, terungkap bahwa smartphone gaming generasi kedua Razer ini dikemas dalam desain seperti pendahulunya, Razer Phone 1.

Bocoran Razer Phone 2 yang beredar menyebutkan bahwa perangkat gaming ini akan hadir dalam bentang layar seluas 5.7 inci dengan panel IGZO IPS yang cukup cemerlang. Layarnya disokong resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 pixels menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam dengan aspek rasio konvensional yakni 16:9. Yang menarik, smartphone gaming ini hadir dengan refresh rate 120 Hz yang cukup mumpuni.

Baca Juga Lebih Murah, Ponsel Gaming Asus ROG Phone Miliki Varian RAM 4GB dan 6GB!

Dapur pacu ponsel gaming kedua Razer ini akan dipersenjatai oleh chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 845 dengan processor Octa-core tangguh. Kinerja dari processor 8 inti tersebut disandingkan GPU Adreno 630 dengan kualitas grafis halus dimana diperkuat RAM 8 GB tangguh untuk memperoses banyak game berat. Sedangkan kapasitas internalnya didukung storage 512 GB dimana smartphone gaming Razer Phone 2 ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 terbaru.

Selain akan meluncurkan Razer Phone 2, pada bulan Oktober 2018 beberapa vendor ponsel besar siap melepas smartphone andalan terbarunya. Sebut saja Google yang menjadwalkan perilisan Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada 9 Oktober mendatang. Selain itu dikabarkan Xiaomi dan juga LG juga akan meluncurkan smartphone terbaru pada bulan depan. Bahkan Huawei  juga bersiap menghadirkan Mate 20 dan Mate 20 Pro yang telah dikonfirmasi rilis pada 16 Oktober di London. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Asus ROG Phone Mulai Dijual di Cina dengan Harga Segini, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.