Pembaruan Vivo V11 Pro Kini Dukung Smart Launcher dan Perekaman Video 4K!

0
1368
Vivo V11 Pro Meluncur
Copyright ©TheMobileIndian

Update Software Vivo V11 Pro Tingkatkan Stabilitas dan Kinerjanya!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang baru saja diramaikan dengan smarphone anyar terbaru besutan Vivo. Smartphone pelopor Touch ID pertama di tanah air itu adalah Vivo V11 dan Vivo V11 Pro yang hadir dengan sensor pemindai sidik jari di layar dengan penawaran harga menengah. Hanya berselang beberapa hari saja setelah peluncuran resminya di pasar lokal, model V11 Pro telah mendapatkan pembaruan terbaru yang kini dapat digunakan merekam video 4K.

Smartphone Vivo V11 Pro diketahui baru saja menerima update software atau pembaruan perangkat lunak terbaru. Pembaruan tersebut digulirkan secara Over-The-Air (OTA) yang dapat meningkatkan stabilitas sistem dan juga kinerjanya. Kini para pengguna V11 Pro dapat menikmati kenyamanan optimal juga peningkatan fitur yang dibawakan pada update software ini.

Baca Juga Harga Selisih Sedikit, Tapi Vivo V11 Beda Banget dengan V11 Pro

Selain mengoptimalkan kinerja dan stabilitas, pembaruan Vivo V11 Pro ini juga sekaligus menghadirkan Smart Launcher terbaru yang menyerupai dengan kartu Google Now. Fitur ini siap memudahkan pengguna dalam navigasi aplikasi yang dimiliki perangkat.

Bukan hanya itu saja, update Vivo V11 Pro terbaru ini juga membawa pemutakhiran software dimana smartphone ini kini dapat digunakan merekam video dengan resolusi 4K atau 2160p. Fitur perekaman video berkualitas 4K ini tentunya siap menjadi daya tari tambahan selain sensor pemindai sidik jari di layar dan kamera garang yang dibawakan.

Pembaruan Vivo V11 Pro
Copyright©GSMArena

Dilansir dari laman GSMArena, pembaruan perangkat lunak Vivo V11 Pro ini memiliki kapasitas 151 MB dengan membawa nomor build 1.7.6. Dengan dukungan perekaman video 4K ini tentunya menjadi kabar menggembirakan untuk para pengguna. Hal ini memang cukup wajar mengingat V11 Pro hadir dalam dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang memang mendukung sepenuhnya untuk menangkap video dengan resolusi tinggi.

Baca Juga Fitur Unggulan Vivo V11 Pro yang Rilis Resmi di Indonesia, Pelopor Screen TouchID!

Sayangnya kemampuan perekaman video 4K pada Vivo V11 Pro ini belum didukung oleh stabilisasi gambar EIS. Namun para pengguna tetap dapat memperoleh hasil perekaman video dengan dukungan EIS hanya saja pada resolusi FullHD atau 1080p. Seperti diketahui V11 Pro hadir dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP + 5MP dan kamera depan 25MP.

Di pasar Indonesia sendiri, harga Vivo V11 Pro dibanderol Rp 4.999.000 per unit dengan RAM 6GB dan internal 64GB. Sementara harga Vivo V11 dijual Rp 4.499.000 per unitnya yang memang lebih terjangkau. Hadir dalam desain gradasi warna keren dan tampilan layar berponi kekinian.

Baca Juga Perbandingan OPPO F9 Vs Vivo V11 Pro, Duel Ponsel Full Screen Rp 4 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.