Cara Download Video YouTube Mudah dengan Add-ons Firefox

0
1407
YouTube Click
Copyright©The Course Correction

Cara Unduh Video YouTube Sekali Klik di PC

Oketekno.com – Banyak sekali pembelajaran hingga hiburan yang bisa kita dapatkan melalui layanan video streaming YouTube. Hal itu tidak lain dikarenakan para YouTuber yang tergabung dan aktif meramaikan layanan tersebut juga begitu besar sehingga hampir semua hal yang kita inginkan bisa didapatkan disini.

Kalau hanya sekedar hiburan semata saja mungkin kalian tidak perlu menyimpan atau mengulang video tersebut. Akan tetapi kalau kalian hendak menonton video tutorial atau ilmu lain, tentu aktivitas download di rekomendasikan supaya lain waktu bisa diputar secara offline.

Simak Nih: Aturan YouTube Kids Diperlonggar, Bahaya atau Lebih Baik?

Sebelumnya kita sudah memberikan pembahasan mengenai download video YouTube ini cukup banyak, mulai dari cara download video iOS dan Android melalui Telegram, cara download video melalui aplikasi browser Smartphone, hingga cara download video tanpa aplikasi tambahan. Nah, pada kesempatan kali ini sedikit berbeda karena kita akan memberikan tutorial cara mengunduhnya dengan Add-ons Firefox. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya disini.

YouTube Download add os
Copyright©Techdoze

Trik Download Video YouTube Melalui Firefox

  • Pertama kita buka aplikasi peramban Firefox terlebih dahulu. Entah dimanapun tab berapa, kita bisa langsung klik tanda titik 3 yang berada di pokok kanan atas browser firefox, setelah itu kita klik menu Add-ons.
  • Kemudian klik kolom search dan masukkan kata Easy YouTube Downloader Express.
  • Dengan begini akan ada beberapa pilihan yang muncul, silahkan klik add-ons tersebut dan klik Add to Firefox.
  • Selanjutnya, kita buka laman YouTube dan tentukan video mana yang hendak kalian download. Untuk cara download juga mudah karena disini kalian bisa langsung menemukan tombol download di sebelah kiri tombol Subscribe.
Download yang mana
Copyright©Jalantikus
  • Kemudian tentukan kualitas yang hendak kalian download. Semakin bagus kualitasnya maka akan semakin besar juga kapasitas file yang bakal kalian unduh.
  • Selesai deh, dengan begini kalian sudah bisa mendapatkan video tersebut dan dapat memutarnya secara offline.

Seperti itulah guys Cara Download Video YouTube Mudah dengan Add-ons Firefox yang bisa kalian coba ikuti ketika ada tugas untuk setting mikrotik misalnya. Kalian bisa download video dari youtube dan pelajari terus dimana saja kapan saja tanpa internet. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menghemat Baterai Saat Streaming Video di YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.