Chatting Makin Mudah dengan Fitur Baru WhatsApp Untuk Android Ini

0
2465
WhatsApp Android
Copyright©Firstpost

Pengguna WhatsApp Platform Android Makin Dipermudah dengan Fitur Ini

Oketekno.com – Aplikasi pesan instant WhatsApp sudah tidak perlu diragukan lagi popularitasnya, hampir seluruh pengguna Smartphone memasang aplikasi ini pada perangkatnya. Melalui aplikasi ini, kita bisa dengan mudah melalui komunikasi dengan orang lain, berbagi foto, video dan juga file lainnya dengan batasan file size tertentu.

Beberapa waktu terakhir pihak pengembang sebenarnya sudah memberikan pembaruan, akan tetapi perkembangan hanya ditujukan untuk video call, W.A stories dan beberapa perbaikan lainnya. Dan belum lama ini telah muncul informasi kalau WhatsApp siap menghadirkan pembaruan lagi untuk para pengguna Android.

Simak Nih: Cara Membuat Akun WhatsApp dengan Nomor Palsu di Android dan iOS

Untuk pembaruan ini juga sudah ditemukan pada versi beta aplikasi WhatsApp untuk Android. Fitur yang dimaksudkan disini adalah Swipe to Reply. Para pengguna Android tentunya sudah menunggu fitur tersebut cukup lama, pasalnya fitur ini sendiri juga sudah bisa dinikmati oleh para pengguna iOS.

SWIPE REPLY
Copyright©WABEtaINFO

Melalui fitur ini para pengguna nantinya akan lebih mudah untuk melakukan chatting, khususnya membalas pesan. Pasalnya kita hanya perlu swipe pesan yang ingin dibalas saja untuk bisa menyematkan chat tersebut di pesan kita. Tentu saja untuk teknik seperti ini akan lebih menghemat waktu jika dibandingkan dengan menekan lama dan klik icon reply untuk menyematkan chat tersebut pada pesan kita.

Disisi lain, ada juga pembaruan fitur lainnya yakni Dark Mode. Sebagaimana yang telah di informasikan oleh WABetaInfo melalui akun Twitter miliknya, saat ini pihak pengembang WhatsApp tengah menyelesaikan pemngembangan fitur tersebut untuk para pengguna Android maupun iOS.

Akan tetapi sayang, untuk kehadiran dua fitur baru tersebut masih belum bisa dinikmati oleh semua pengguna. Namun biasanya akan ada versi Beta terlebih dahulu yang mana bakal diluncurkan lebih awal jika dibandingkan dengan versi stable. Hal ini dilakukan supaya ketika digunakan oleh pengguna yang lebih banyak, aplikasi sudah bisa berjalan dengan lancar dan minim dari adanya bug. Kita tunggu saja.

baca juga: Cara Membuat Nomor Palsu Untuk WhatsApp dengan TextNow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.