Hore! Huawei Honor 7X Dapat Update Terbaru dengan Fitur Turbo GPU!

0
1047
Copyright©HiTekno

Pembaruan Huawei Honor 7X Bawa Fitur Terbaru dan GPU Turbo!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang telah memperluas pangsa pasarnya hingga ke Indonesia dengan merilis beberapa smartphone di sub-brand Honor. Cukup banyak smartphone Honor yang meramaikan pasar Indonesia seperti yang terbaru Huawei Honor 9i, Honor 7A, Honor 7S hingga Honor 7X. Untuk smartphone Huawei Honor 7X hadir dengan layar penuh cukup lapang yang dibanderol dalam harga terjangkau. Kini para pengguna Honor 7X siap menikmati teknologi GPU Turbo yang dihadirkan dalam pembaruan perangkat lunak terbaru.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu Huawei telah mengumumkan teknologi terbarunya yang disebut GPU Turbo. Teknologi ini sendiri memungkinkan para penggunanya untuk memperoleh pengalaman lebih menyenangkan dalam bermain game dengan meningkatkan kinerja GPU atau chip grafis perangkat secara signifikan. Dan kini para pengguna Huawei Honor 7X dapat mulai mencicipi grafis menawan tersebut.

Baca Juga Huawei Honor 9i Dirilis di Indonesia dengan Desain Glamor, Ini Harga Resminya!

Sebelumnya pada bulan Juli 2018 lalu Huawei telah memulai tahap pengujian teknologi GPU Turbo pada perangkat Huawei Honor 7X di China. Dan saat ini vendor asal Tiongkok nampaknya telah siap dan percaya diri menghadirkan fitur grafis keren ini untuk meluncur secara global pada semua perangkat Honor 7X di pasaran luar China.

Perangkat Honor 7X baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak dimana pada update terbaru itu telah dihadirkan fitur terbaru yakni GPU Turbo. Pada changelog juga ditunjukkan bahwa selain dukungan GPU Turbo yang dibawakan, update software Huawei Honor 7X ini juga membawakan sejumlah fitur baru untuk memberikan pengalaman menyenangkan pada pengguna.

Huawei Honor 7X Flame Red Valentine's Edition
Copyright ©GizBot

Pembaruan Huawei Honor 7X hadir dengan versi 8.0.0.360 dimana turut dihadirkan fitur call recording. Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan perekaman selama panggilan telepon. Bukan hanya itu saja, update software terbaru ini juga ditambah dengan fitur Party Mode APK yang siap menyelaraskan pemutaran musik pada perangkat untuk menghasilkan efek audio yang lebih optimal.

Pada update software Huawei Honor 7X ini juga dihadirkan patch keamanan terbaru dalam perangkat. Untuk saat ini pembaruan digulirkan melalui OTA (Over-The-Air) yang telah berjalan. Untuk itulah bagi anda yang menggunakan smartphone ini namun belum memperoleh pembaruan maka tidak perlu cemas. Pasalnya pembaruan perangkat lunak ini memerlukan waktu beberapa hari untuk mampu menjangkau pada semua penggunanya.

Baca Juga Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

Sementara itu spesifikasi Huawei Honor 7X hadir dengan bentang seluas 5.93 inci dengan layar penuh atau Fullview Display. Layarnya dibekali resolusi 1080 x 2160 pixels dengan mengusung kerapatan warna 407 ppi per inchinya dalam aspek rasio 18:9 kekinian. meskipun dimensi phablet ini lumayan besar, namun masih terasa nyaman saat digenggam. Dimensinya mencapai 156.5 x 75.3 mm berketebalan 7.6 mm dan bobot hingga 165 gram.

Spesifikasi Huawei Honor 7X
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Dapur pacu Huawei Honor 7X di Indonesia dipersenjatai chipset HiSilicon Kirin 659 dengan processor Octa-core dan dukungan GPU Mali-T830 MP2. Perangkat diperkuat dengan RAM 4 GB dimana memiliki dua varian internal 32GB dan 64GB. Sayangnya phablet ini masih berjalan dalam sistem operasi Android Nougat 7.0 dalam antarmuka EMUI 5.1. Namun ponsel ini telah mendapatkan pembaruan terbaru Android Oreo 8.0.

Usungan fotografinya pun mumpuni dengan dukungan dual kamera di bodi belakang beresolusi 16MP + 2MP dengan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan 8MP. Konektivitas perangkat didukung WiFI, Hotspot, GPS, Browser, 4G VoLTE, Bluetooth, FM Radio dan dukungan Dual SIM. Perangkat ini didukung fitur Smart Face Unlock juga dukungan fingerprint sensor di bodi belakangnya dimana ditenagai baterai 3340 mAh. Banderolan harga Huawei Honor 7X di Indonesia sendiri diketahui turun menjdai Rp 2.799.000 dari harga Rp 3.199.000.

Baca Juga Huawei Mate 20 Porsche Design Sedang Digarap, Kapan Akan Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.