Render Desain Samsung Galaxy A7 (2018) Bocor, Miliki Tiga Kamera Belakang!

0
1964
Rumor Samsung Galaxy A7 (2018)
Copyright©GalaxyClub/Edited by Oketekno

Bocoran Samsung Galaxy A7 (2018) dengan Triple Kamera!

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu raksasa teknologi Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone anyar dengan dukungan tiga kamera dalam Samsung Galaxy S10 tahun depan. Namun bukan hanya itu saja, sang vendor juga menyiapkan smartphone kelas menengah di jajaran Galaxy A-series yang akan dibekali triple kamera belakang. Selain Galaxy A9 Pro yang bocor beberapa waktu lalu dengan empat kamera belakang, perangkat anyar Samsung Galaxy A7 (2018) dikabarkan juga akan meluncur dengan setup tiga kamera utama. Bahkan bocoran gambarnya telah beredar di jagat maya.

Rumor yang beredar saat ini mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A7 (2018) akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Laporan terbaru yang beredar menyebutkan perangkat akan hadir dengan dukungan tiga kamera belakang dimana mulai menjadi bahan pembicaraan pecinta gadget di dunia maya. Tentunya smartphone anyar Samsung ini siap menjadi pesaing Huawei P20 Pro yang telah beredar di pasaran.

Baca Juga Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus Segera Meluncur dengan Layar Infinity Display!

Bocoran render terbaru yang beredar memperlihatkan panel belakang sebuah smartphone yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy A7 (2018). Terlihat adanya pengaturan tiga kamera utama di panel belakang yang didesain secara vertikal. Selain itu terlihat pula adanya LED Flash di bagian bawah triple kamera itu.

Namun yang cukup disayangkan adalah belum ada informasi lebih detail terkait resolusi dari tiga kamera belakang smartphone android ini. Rumor Samsung Galaxy A7 (2018) yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat akan didukung dual kamera belakang dan kamera tunggal di bagian depan. Nampaknya rumor tersebut dipatahkan dengan beredarnya bocoran gambar yang diduga Galaxy A7 (2018) ini.

Bocoran Samsung Galaxy A7 (2018)
Copyright©GalaxyClub/Edited by Oketekno

Selain itu dari bocoran gambar yang beredar juga tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari dibodi belakangnya. Dari laporan lain yang beredar menyebutkan bahwa sensor fingerprint akan dibenamkan dalam bingkai atau disamping bodi perangkat. Pada render gambar yang diduga Samsung Galaxy A7 (2018) ini terlihat bahwa perangkat memiliki desain Infinity Display seperti model Galaxy A8.

Baca Juga Perangkat yang Diduga Samsung Galaxy A7 (2018) Muncul di Situs Bluetooth!

Dugaan sementara Samsung Galaxy A7 (2018) kemungkinan besar akan hadir dalam dua varian warna yaitu biru dan hitam seperti pada gambar diatas. Namun daru bocoran yang beredar sebelumnya menyebut bahwa perangkat akan didukung layar phablet seluas 6 inci dengan resolusi FullHD+ serta dipersenjatai chip Exynos 7885 dengan diperkuat RAM 4GB dan dipadukan storage 64GB.

Sementara itu raksasa teknologi dari Negeri Gingseng ini diketahui akan menggelar acara pada 11 Oktober 2018 mendatang untuk perilisan smartphone terbaru. Pada teaser yang beredar mengisyaratkan bahwa acara itu adalah untuk merilis Galaxy-A series dengan empat kamera belakang yang dirumorkan adalah Samsung Galaxy A9 Pro. Dan kuat dugaan Samsung Galaxy A7 (2018) dengan triple kamera belakang juga akan diluncurkan pada acara tersebut. nantikan saja kabar terbarunya.

Baca JugaRumor, Samsung Galaxy A9 Pro Diotaki Snapdragon 710 dan 4 Kamera Belakang!

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.