Cara Menggunakan Lolita, Hero Tank Bertubuh Mungil di Mobile Legends

0
718
Lolita
Copyright©GGWP

Hero Pelindung 1 Arah yang Mematikan

Oketekno.com – Lolita bukanlah sosok baru yang ada di permainan Mobile Legends, hanya saja dalam pembaruan beberapa waktu lalu memang ada perombakan pada tampilan dan skill-nya sehingga Lolita menjadi salah satu hero Tank yang mematikan dan sering menjadi andalan pemain professional.

Walaupun tubuhnya paling kecil dibandingkan dengan Hero Tank lainnya, akan tetapi Lolita memiliki efek passive dan ultimate yang mematikan. Jadi Ia tidak hanya fokus bertahan saja, melainkan bisa juga ke serangan maupun bertahan.

Simak Nih: Cara Menggunakan Gatotkaca Mobile Legends yang Benar Supaya Tidak Gampang Mati

Hal inilah yang membuatnya cukup sulit dikendalikan sehingga kalian butuh belajar materinya berikut sembari di praktekkan secara rutin. Maka, lama kelamaan akan menjadi Pro Lolita dengan sendirinya. Sudah tidak sabar lagi mengetahui cara penggunaannya? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya disini.

Lolita Nenek Sihir
Copyright©Reddit

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Antique Cuirass
  • Rapid Boots
  • Cursed Helmet
  • Blade Armor
  • Sky Guardian Helmet
  • Immortality
  • Flicker or Iron Wall
  • Custom Tank or Custom Jungle

Note: Untuk Battle Speel Flicker lebih direkomendasikan karena bisa digabung dengan skill ultimate Lolita. Namun Iron Wall juga baik untuk pertahanan sehingga tidak mudah mati jika di kerumunan.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Johnson di Mobile Legends, Tank Paling Cepat Bantu Sana-Sini

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Note: Skill 1 lebih diutamakan karena memang Lolita bisa mendatangi musuh dengan cepat, bahkan ketika musuh blink sekalipun. Selain itu, skill ini juga berikan efek slow sehingga teman kita bisa menghabisi lawan sebelum masuk titik amannya.

Cara Menggunakan

Lolita Gameplay
Copyright©GCube
  • Early Game

Usahakan 1 lane dengan Fighter, Mage atau Support, jangan Assassin sebab Lolita malah akan menjadi beban. Gunakan skill 2 untuk poke dan skill 1 untuk mengejar musuh jika teman sudah yakin dapat menghabisinya meski berada dalam turret sekalipun. Namun perlu waspada, meski berjenis Tanker tapi di awal game Lolita masih tipis.

Simak Juga: Cara Menggunakan Lancelot Biar Sadis di Mobile Legends

  • Mid Game

Manfaatkan skill ultimate untuk mulai gank, bisa bersembunyi di rumput terlebih dahulu kemudian flicker ke arah depan untuk jangkau musuh. Dengan begini musuh akan habis jika Lolita bersama hero berdamage tinggi. Setelah itu, manfaatkan Skill 2 untuk berlindung, utamakan melindungi teman terlebih dahulu, dengan skill ini ultimate Cyclops sekalipun tidak akan mempan.

  • Late Game

Dikarenakan ultimate Lolita spesialis stunt, jadi usahakan terkena musuh sebanyak-banyaknya. Ketika musuh berkumpul, itulah kesempatan terbaik keluarkan ultimate. Akan terasa lebih baik jika Ruby atau Tigreal dalam tim, sebab kedua hero tersebut jago kumpulkan musuh di 1 tempat. Jika ultimate berhasil, langsung skill 1 untuk habisi musuh, tapi jika masih cukup besar darahnya, langsung skill 2 saja untuk berlindung.

Begitulah Cara Menggunakan Lolita Mobile Legends biar jadi tank pelindung sejati tapi mematikan untuk Kill di Mobile Legends. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Jawhead Supaya Jadi Tank Sejati dan Jago Kill di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here