Razer Phone 2 Masih Andalkan Snapdragon 835, Serius?

0
723
Razer Phone 2
Copyright©Tribunnews

Razer Phone 2 Masih Setia dengan SDM 835

Oketekno.com – Kurang beberapa pekan lagi Razer akan menggelar event besar yang mana akan menjadikan Razer Phone 2 sebagai bintang utama dalam acara tersebut. Banyak informasi yang sudah beredar luas mengenai ponsel penerus Razer Phone ini, akan tetapi untuk yang terakhir kali ini cukup mengejutkan memang.

Sebelumnya, Razer Phone 2 dikabarkan akan datang dengan menerapkan desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Selain itu, untuk performanya perusahaan gaming ini dipercaya akan menggunakan chip Snapdragon 845 pada Smartphone terbarunya. Hal ini wajar saja sebab hampir seluruh ponsel premium saat ini sudah pada dibekali dengan chip tersebut.

Simak Nih: Smartphone Gaming Razer Phone 2 Siap Meluncur 10 Oktober 2018!

Namun kali ini ada informasi yang cukup mengejutkan, pasalnya Razer Phone 2 dikabarkan hanya akan dipacu dengan chip Snapdragon 835. Chip tersebut sama persis dengan apa yang dihadirkan pada generasi sebelumnya.

Razer Phone 2 XDA Developers
Copyright©XDADevelopers

Seperti yang bisa kalian lihat, pada penjelasan spesifikasi yang diunggah pada forum XDA Developers ini tertulis jelas Razer Phone 2 dengan chip Snapdragon 835. Perlu diketahui bahwa orang-orang yang berada disini memberikan informasi tersebut setelah menggali beberapa sertifikasi Google Play.

Ketahui Yuk: Razer Phone 2 Siap Rilis Akhir 2018, Gunakan Chip Snapdragon 855?

Dari hasil tangkapan layar tersebut, kita juga bisa mengetahui kalau Razer Phone 2 membawa nama sandi “Aura” dan akan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo. Disisi lain, sertifikasi yang sama juga mengungkap kalau Smartphone ini bakal dipacu dengan chip Snapdragon 835 dan dikombinasikan dengan RAM 8GB untuk memperlancar performanya.

Kemudian untuk persoalan layar, Razer Phone 2 akan dilengkapi dengan panel layar beresolusi 1.440 x 2.560 piksel dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Chroma App Razer untuk sistem Chroma LED. Akan tetapi untuk fitur khusus ini masih belum diketahui lebih lanjut, hanya saja ada logo Razer yang cerah dan cukup mencolok di bagian panel belakang.

Walaupun pihak resmi terkait masih belum mengkonfirmasi, namun bocoran ini sudah cukup untuk dipercaya akurasinya. Sebab gambar yang terunggah di XDA Developer ini berasal dari informasi yang diterima oleh Google, dimana ada kemungkinan Razer sendiri yang mengirimkan info spesifikasi tersebut.

baca juga: Razer Phone 2 Terungkap di AnTuTu, Miliki Internal 512GB, Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.