Panel Depan Nokia X7 Mulai Terungkap, Begini Wujud dan Spesifikasinya!

0
1487
Nokia x7
Copyright©Weibo

Bakal Dibekali dengan 5 Lensa Kamera Belakang Juga?

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini perusahaan HMD Global sudah cukup memiliki nama, dan untuk membuatnya lebih baik lagi pemegang lisensi resmi Nokia ini mencoba mengikuti trending desain saat itu pada dua Smartphone terbarunya, yakni Nokia X6 dan X5. Dan tidak lama setelahnya, HMD Global memberikan pengumuman mengenai Nokia X7.

Akan tetapi pada saat itu, HMD Global hanya memberikan ungkapan kalau pihaknya tengah menyiapkannya saja. Sedangkan untuk jadwal peluncuran dan spesifikasinya tidak diungkap lebih lanjut. Dan pada hari ini, salah seorang blogger telah mengunggah 1 set foto Smartphone misterius dengan nama brand Nokia.

Simak Nih: Nokia 9 dan X7 Sudah Tidak Pakai Poni Lagi?

Banyak yang mengatakan kalau ini merupakan Nokia X7. Selain itu, dalam caption unggahan tersebut telah dijelaskan kalau Smartphone ini akan menggunakan layar Full Display simetris dengan menggunakan aspek rasio sebesar 18:9. Beda dengan kedua generasi sebelumnya, sebab X7 sudah tidak lagi menggunakan notch.

Nokia X7
Copyright©Weibo

Sebelumnya, Slashleaks juga pernah membahas mengenai panel Nokia X7 beberapa hari yang lalu. Dalam informasi tersebut bisa diketahui kalau Smartphone ini nantinya mampu menampilkan layar beresolusi FHD+ LCD seluas 6.9inci.

Ketahui Yuk: Nokia 7 Plus Sudah Bisa Update Android 9.0 Pie Beta

Kemudian untuk persoalan performa, diperkirakan Nokia X7 akan dibekali dengan chip terbaik kelas menengah Snapdragon 710 serta memiliki fitur dukungan pengisian daya cepat 18W juga. Disisi lain, ada kemungkinan kalau model ini natinya akan rilis bersamaan dengan Nokia 9.

Dari berbagai foto yang bocor di Jagat Maya diketahui kalau Nokia 9 ini nantinya akan menjadi Smartphone pertama yang mengusung 5 sensor kamera di belakang sekaligus. Dan pengaturan kamera tersebut merupakan gabungan dari seluruh sensor kamera yang pernah ada saat ini, mulai dari monokromatik, lensa sudut lebar, telefoto dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, di sela-sela 5 kameranya ini juga terdapat Logo Carl ZEISS sehingga bisa dipastikan kalau sensor yang tersematkan ini merupakan besutan Carl Zeiss. Begitu juga dengan Nokia X7 yang diperkirakan akan mengusung 5 kamera belakang.

baca juga: Peluncuran Nokia 9 Ditunda Lagi Hingga Tahun Depan Lantaran Hal Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.