Racing Fever, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
1285
Racing Fever
Copyright©扑家吧

Berpacu dengan Kecepatan Tinggi dan Lewati Kendaraan Umum yang Melintas

Oketekno.com – Game balap mobil memang masih cukup seru dan menyenangkan untuk dimainkan, terlebih yang memiliki tampilan visual 3D, tentu setiap pemain dapat merasakan sensasi berkendara di dalam mobil tersebut dengan begitu nyata. Salah satu game yang menyajikan konsep seperti ini yaitu Racing Fever.

Kecepatan tinggi pada game ini dapat memacu adrenalin dari sang pemain itu sendiri, tidak ada larangan yang ketat pada Racing Fever ini, menimbulkan lebih banyak bahaya maka akan mendatangkan lebih banyak poin. Akan tetapi tetap jaga kendaraan supaya tidak hancur.

Simak Nih: Antara iOS dan Android Untuk Bermain Game, Bagusan Mana?

Jadikan mobil yang ada di game ini seperti milik sendiri, upgrade mobil yang digunakan ke tingkat tak terbatas, sesuaikan cat, vinyls dan pelek sesuai dengan gaya dan keinginan kalian. Upgrade komponen yang ada di dalamnya untuk mendapatkan kecepatan, rem, dan kendali lebih baik.

Racing Fever Gameplay
Copyright©APKPure

Racing Fever memiliki banyak jenis tempat yang bisa dipilih, pemain bisa berkendara di Gurun, Desa, Kota dalam cuaca panas hingga bersalju. Ditambah lagi adanya angle kamera yang dapat disesuaikan oleh masing-masing pemain, mulai dari camera dashboard, belakang, hingga Eagle Eyes kamera (zoom dari atas) juga tersedia.

Ketahui Yuk: 6 Game Offline Terbaik dengan Grafis Tinggi dan Paling Seru di Android

Berpaculah dengan kecepatan maksimum dan lewatilah garis finish lebih cepat untuk mendapatkan hadiah yang besar. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah harian setiap hari, gandakan bonus tersebut dengan login ke dalam game setiap hari.

Tidak hanya sendirian, kalian juga bisa mengajak teman atau mungkin menantang pemain lain yang ada di seluruh Dunia secara acak untuk menjadi yang tercepat melewati seluruh kendaraan umum yang melintas. Tersedia juga nitro yang bisa membuat kecepatan semakin tinggi dan tak tertandingi.

Racing Fever ini ukurannya juga tidak besar, para pengguna Android hanya perlu persiapkan memori bebas 51MB saja untuk memasang game ini melalui Play Store. Sedangkan pengguna iOS harus memberikan kebebasan ruang penyimpanan 158.6MB untuk memasang game ini.

Supaya tidak kecewa dengan gameplay karena terlanjur download, lihat terlebih dahulu gameplay yang ada pada video berikut.

baca juga: 5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.