Resmi di Indonesia, OPPO F9 Starry Purple Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

0
756
OPPO F9 Starry Purple Back
Copyright©Viva

Gunakan Teknologi Cat yang Belum Pernah Digunakan Oleh Industri Smartphone

Oketekno.com – Kehadiran OPPO F9 beberapa waktu lalu telah berhasil menyita perhatian banyak kalangan, penerapan konsep desain yang cukup unik dan warna cantiknya menjadikan ciri khas yang melekat di hati para calon konsumen. Selain menawarkan opsi warna Sunrise Red & Twilight Blue, F9 juga memiliki warna baru yang tampak lebih spesial yaitu Starry Purple.

Seperti yang kita ketahui bahwa menjelang akhir bulan Agustus 2018 kemarin, OPPO luncurkan F9 dengan 2 opsi warna standar, dan perangkat tersebut berhasil mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Oleh karena itulah kemarin perusahaan asal Tiongkok ini kembali lagi ke Indonesia dengan memboyong warna spesialnya OPPO F9 Starry Purple.

Simak Nih: Perbandingan OPPO F9 Vs Vivo V11 Pro, Duel Ponsel Full Screen Rp 4 Jutaan

Sesuai dengan penamaannya “Starry Purple”, pada bagian body belakangnya nampak begitu jelas adanya gemerlap bintang malam yang menghiasi langit berwarna ungu cerah, namun bintang tidak akan terlihat lagi jika warna berubah menjadi ungu gelap.

OPPO F9 3 Colors
Copyright©Telset

Untuk menghasilkan warna yang berkualitas pada OPPO F9 Starry Purple ini, perusahaan menggunakan teknologi yang belum pernah digunakan oleh industri Smartphone sebelumnya yakni Gradient Spraying Technology.

Ketahui Yuk: Perbandingan Pocophone F1 Vs OPPO F9 di Indonesia, Jagoan Mana?

Proses pengecetan tersebut terdiri dari beberapa lapis dimana pada lapisan pertama (cat dasar) menggunakan Optical Coating yang bisa memberikan efek bintang, sedangkan lapisan berikutnya memberikan efek gradasi warna ungu cerah dan gelap. Tidak hanya di panel belakangnya saja, gradasi ini juga bisa timbul di bagian tepi frame Smartphone.

Kemudian untuk spesifikasi OPPO F9 Starry Purple selebihnya sama saja dengan kedua opsi warna sebelumnya. Di bagian kamera belakang tersematkan 2 lensa beresolusi 16MP + 2MP dengan diafragma f/1.8 dan 2.4. Sedangkan kamera depannya beresolusi 25MP dan seluruh lensa tersebut sudah didukung dengan teknologi AI.

OPPO F9 Starry Purple ini ditawarkan dalam 2 model dengan harga yang berbeda pula pastinya, untuk varian RAM 4GB dibanderol dengan harga Rp 4.299.000,- sedangkan RAM 6GB dijual senilai Rp 4.999.000,-. Rencananya, OPPO bakal memasarkan F9 Starry Purple mulai hari ini, 20 September 2018.

baca juga: Perbandingan OPPO F9 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duo Ponsel Cantik dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.