Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia Dipangkas Lagi Hingga 500 Ribu!

0
4296
Nokia 3.1 View
Copyright ©gizchina

Turun Harga, Nokia 3 dan Nokia 6 Kini Lebih Terjangkau

OKETEKNO.COM – Sejumlah produsen smartphone global yang terjun ke pasar ponsel Indonesia memang harus berupaya keras menjual produknya ditengah persaingan sengit ponsel pintar di tanah air. Hal itu membuat sejumlah vendor smartphone terpaksa memangkas harga jual perangkatnya yang telah beredar di pasaran. Sebut saja vendor Samsung, LG, Huawei, Xiaomi dan kini Nokia. Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia bahkan dipangkas lagi menjadi lebih murah dan lebih terjangkau.

Sebelumnya sejumlah smartphone Nokia diketahui telah mengalami penurunan harga. Dan kali ini smartphone Nokia Android di Indonesia kembali dipangkas harga jualnya yakni dua smartphoone Nokia lawas di pasasaran. Nokia 3 dan Nokia 6 diketahui turun harga dimana konsumen tanah air dapat memperolehnya dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga Wow, Beberapa Smartphone Wiko dan Nubia di Indonesia ini Turun Harga Lho!

Smartphone Nokia 3 di Indonesia kini dilepas dengan banderolan harga yang lebih terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Harga Nokia 3 Android yang pada minggu lalu masih dibanderol dengan label Rp 1.499.000 kini dapat dibawa pulang hanya dengan merogoh krocek Rp 1.399.00 dimana diketahui turun Rp 100 ribu dari harga minggu lalu.

Selain Nokia 3, harga Nokia 6 juta terjun bebas dimana dipangkas habis hingga Rp 500 ribu. Konsumen tanah air kini dapat memperoleh smartphone ini dengan harga Rp 1.999.000 per unit dari harga pada pekan lalu yang masih mencapai Rp 2.499.000 per unit.

Harga Nokia 6 Android Terbaru
Nokia 6 Android Copyright ©Digit.in

Pemangkasan harga Nokia 3 dan Nokia 6 ini bukan hanya karena kehadiran smartphone model terbaru Nokia yakni Nokia 6.1 Plus di Indonesia namun semakin banyaknya smartphone android dari Tiongkok yang membanjiri pasar lokal. Sebut saja kehadiran Xiaomi Redmi 6, Huawei 9i dan Infinix Hot S3X yang mengusung fitur premium dengan harga kompetitif.

Baca Juga Harga Huawei Honor 10 di Indonesia Dipangkas, Kini Lebih Terjangkau!

Langkah yang diambil Nokia untuk memangkas harga Nokia 3 dan Nokia 6 di pasar tanah air memang tepat untuk memikat para konsumen dalam membeli smartphone ini. Apalagi banyaknya smartphone android dari Tiongkok yang murah meriah dan membanjiri pasar tanah air membuat sejumlah vendor smarrtphone ketar-ketir terutama smartphone dengan spek pas-pasan namun harga terbilang lumayan tinggi.

Nah bagi sobat pembaca yang telah lama mengidamkan smartphone Android Nokia dengan harga terjangkau, kali ini dapat mempertimbangkan untuk membeli Nokia 3 atau Nokia 6. Pasalnya banderolan harga kedua smartphone ini kini lebih ramah di kantong. Tertarik ?

Baca Juga Persaingan Memanas, Harga Sharp A2 Lite dan Sharp Z2 di Indonesia Ikut Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.