Meizu V8 dan V8 Pro Resmi Dirilis dengan Desain Menggoda dan Fitur Keren!

0
818
Meizu V8 dan V8 Pro
Copyright©Fonearena

Dibanderol Terjangkau, Meizu V8 dan V8 Pro Meluncur dengan Layar 5.7Inci HD+

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor Tiongkok yakni Meizu akhirnya kembali melucurkan smartphone android terbarunya dalam sebuah even yang digelar di China. Perangkat ini adalah Meizu V8 dan V8 Pro dimana keduanya hadir dengan desain yang cukup menggoda. Selain itu kedua ponsel cerdas ini juga dikombinasikan dengan spesifikasi mumpuni dan juga fitur simpel namun fungsional dengan performa mumpuni. Lantas apa yang menarik dari smartphone anyar Meizu ini?

Perlu diketahui kedua smartphone terbaru Meizu ini hadir menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah dimana dikemas dalam desain yang cukup menggoda. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga didukung desain yang cukup ramping dan tipis sehingga terasa nyaman saat digenggam dan dioperasikan. Sejumlah fitur keren juga dibekalkan oleh Meizu dalam Meizu V8 dan V8 Pro ini siap memberikan kenyamanan lebih optimal.

Baca Juga Meizu 16 dan 16 Plus Resmi Diluncurkan, Dilego Mulai Rp 5.7 Jutaan!

Smartphone android Meizu V8 dan V8 Pro ini hadir dengan bentang layar yang sama yakni seluas 5.7 inci. Layar kedua phablet ini didukung dengan resolusi HD+ yang siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Layarnya mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9 dengan bezel layar tipis. Selain itu kedua perangkat digerakkan dengan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan antarmuka menawan.

Meizu V8 dan V8 Pro
Copyright©Fonearena

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan pada kedua phablet Meizu ini membawa chipset berbeda. Meizu V8 dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6739 dengan usungan processor Quad-core yang telah diperkuat RAM 3 GB sehingga mampu menghasilkan kinerja handal dengan dipadukan kapasitas internal 32 GB. Sementara di sektor fotografi menawarkan kamera belakang berkekuatan 13MP dan kamera depan 5 MP dimana perangkat ini ditenagai baterai berdaya 3200mAh bertenaga.

Berbeda dengan Meizu V8, Meizu V8 Pro ini mengusung jeroan yang lebih mumpuni dan handal. Phablet dengan embel-embel nama ‘Pro’ ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio P22 dengan processor Octa-core yang telah diperkuat RAM 4 GB lebih handal dan responsif. Kinerjanya disokong kapasitas internal 64GB untuk menyimpan banyak file. Di bodi belakangnya tertanam dukungan dual kamera beresolusi 12MP + 5MP dan dibekali kamera depan berkekuatan 5 MP dimana ditenagai baterai berdaya 3100mAh.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Pro dengan Pemindai Sidik Jari di Layar Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Meskipun mengusung perbedaan pada jeroan dan usungan kamera, namun Meizu V8 dan V8 Pro sama-sama dibekali sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya. Bukan hanya itu saja, kedua phablet android ini juga telah didukung jaringan 4G VoLTE untuk koneksi internet kencang dan dukunga panggilan suara.

Sementara itu kedua smatphone Meizu ini dibekali dengan banderolan harga cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Harga Meizu V8 dibanderol sekitar Rp 1.7 jutaan dalam varian warna hitam dan putih. Sementara harga V8 Pro dilepas dengan label harga sekitar Rp 2.3 jutaan dalam warna emas dan hitam. Kedua ponsel cerdas Meizu ini memulai debut perdananya di Cina dengan sistem pre order mulai 20-26 September 2018. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Akan Meluncur dalam 4 Varian, Bukan 3 Varian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.