HMD Global Siapkan Smartphone Khusus Gaming Juga?

0
894
Smartphone gaing Nokia
Copyright©Selular

Bakal Ada Smartphone Gaming Nokia Juga?

Oketekno.com – Semenjak kehadiran Smartphone gaming perdana dari Razer menjelang akhir tahun 2017 silam, banyak vendor yang mengikuti salah satu perusahaan gaming ternama di Dunia tersebut. Di tahun 2018 ini, Xioami telah meluncurkan Smartphone gamingnya bernama Black Shark, Asus dengan ROG Phone dan ZTE andalkan Red Magic miliknya.

Nah, belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau HMD Global selaku pemegang resmi lisensi Nokia tengah mengembangkan Smartphone gaming perdananya. Sebagaimana informasi yang didapat dari GSMArena, Nokia Mobile India melalui akun Twitter resminya telah mengungkap kalau pihaknya tengah mengembangkan produksi ponsel khusus gaming, “Stay tuned for a Phone we can #GameOn”.

Simak Nih: Panel Depan Nokia X7 Mulai Terungkap, Begini Wujud dan Spesifikasinya!

Tentu ini merupakan suatu hal yang cukup mengejutkan, hal ini dikarenakan HMD Global sebelumnya tidak dikaitkan dengan perangkat gaming. Dan kalau memang ini benar terjadi maka bakal menjadi hal luar biasa dan kabar gembira bagi para pecinta Nokia di seluruh penjuru Dunia, khususnya yang cinta gaming juga.

Nokia Gaming
Copyright©Selular

Diketahui dari postingan yang diunggah pada tanggal 18 September 2018 kemarin oleh @NokiamobileIN, terdapat video berdurasi 10 detik yang menunjukkan beberapa adegan permainan yang begitu menantang. Tidak hanya itu saja, Smartphone gaming ini juga hadir dengan 3 lampu di bagian belakangnya.

Biasanya vendor Smartphone bekerjasama dengan perusahaan gaming untuk meluncurkan ponsel khusus gaming miliknya, kecuali Razer yang mana memang perusahaan tersebut sudah memiliki pengalaman di Dunia gaming cukup lama. Contoh mitra baru untuk Smartphone gaming seperti Xiaomi yang bekerjasama dengan Black Shark untuk menciptakan ponsel khusus gaming.

Akan tetapi sayangnya, ketika ditelusuri lebih mendalam dan berkunjung ke akun Twitter Nokiamobile India, tidak ditemukan postingan itu lagi, dengan kata lain postingan tersebut sudah dihapus. Apakah ini tandanya HMD Global memang benar-benar tidak ingin menciptakan Smartphone gaming Nokia atau perusahaan asal Finlandia ini ingin berikan kejutan baru untuk para fans-nya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

baca juga: Peluncuran Nokia 9 Ditunda Lagi Hingga Tahun Depan Lantaran Hal Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.