Gamers Pasti Tau! Ini Dia 5 Alasan Video Gaming Bisa Laku Keras di YouTube

0
995
YouTube Gamin
Copyright©Teknosaurus

5 Alasan YouTube Gaming Memiliki Halaman Khusus

Oketekno.comYouTube menjadi layanan media streaming paling populer di Dunia, banyak kalangan yang menjadikan salah satu layanan milik Google ini sebagai media hiburan maupun edukasi. Mulai dari siswa, pekerja kantoran, hingga gamers pasti tidak luput dari yang namanya YouTube.

Ada banyak jenis konten video yang disediakan disini, dan salah satu genre paling populer adalah Video Gaming. Dengan begitu para gamers yang sering melakukan streaming di platform ini bisa mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis.

Simak Nih: Cara Nonton YouTube dan Browsing Secara Bersamaan dalam 1 Aplikasi

Lantas, apa sih yang bisa membuat video gaming bisa begitu lakunya di platform YouTube? Daripada semakin penasaran, yuk langsung saja simak alasannya disini.

Pewdiepie
Copyright©Heightline

5 Alasan Video Gaming YouTube Bisa Populer

  1. Video Gaming Memang Menyenangkan

Kebanyakan para YouTuber game selalu memiliki tingkat laku atau perkataan yang unik selama bermain, hal inilah yang membuat penonton semakin senang dan nyaman menikmati seluruh video yang tersaji. Iya kan? Kalau di skala Internasional mungkin PewDiePie yang sudah tidak asing bagi para gamers, namun jika di Indonesia kita punya Michael Souw dan beberapa lagi lainnya.

  1. Hiburan Untuk Gamers Minimalis

Banyak game yang bisa dinikmati dengan maksimal kalau perangkat yang digunakan juga sesuai dengan standar tertinggi permainan. Contohnya saja seperti Euro Truck Simulator dimana untuk mendapatkan pengalaman bermain puas harus menggunakan konsol game dengan harga hingga ratusan juta rupiah.

Ketahui Yuk: Cara Download Video YouTube Mudah dengan Add-ons Firefox

  1. Cari Perbandingan

Untuk kalian yang tidak senang dengan Spoiler game. Alangkah lebih baik kalian jangan membuka YouTubegaming. Pasalnya di hari perilisannya, beberapa YouTuber sudah rilis gameplay asli dari game favorit kalian. Tidak hanya spoiler saja, kalian juga bisa mencari perbandingan untuk membeli game. Mulai dari jalannya permainan dan kualitas gameplay yang ditawarkan. Biar tidak nyesel.

  1. Belajar

Ya, rata-rata YouTuber gaming selalu memiliki skill yang professional karena memang kesehariannya bermain game. Dengan begini kita bisa belajar bagaimana cara bermain yang tepat. Misalnya Build Hero Mobile Legends, Dota2, Fortnite, dan semacamnya.

  1. Gaming Mobile Tengah Menjadi Perbincangan Hangat

Mobile Legends Layla Miya
Copyright ©MejaKomputer

Perkembangan Smartphone memang luar biasa, oleh karena itu para pengembang gim mulai berlomba untuk hadirkan game mobile yang menarik. Seperti yang kita tau, di Indonesia saja ada banyak game mobile yang tengah jadi perbincangan hangat, mulai dari Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya.

Itulah guys 5 alasan kenapa video gaming populer sekali di YouTube. Oleh karena itulah, mengapa pihak pengembang juga memberikan halaman terpisah untuk konten khusus gaming.

baca juga: YouTube Gaming Resmi Ditutup dan Pindah Kesini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.