Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Flash Sale Xiaomi Mi A2 & Mi A2 Lite

0
1953
Xiaomi Mi A2 Lite and Mi A2 View
Copyright©Droidlime

Persoalan Layar Xiaomi Mi A2 Lite Lebih Unggul

Oketekno.com – Setelah beberapa hari yang lalu Honor 9i hadir di Indonesia, kini giliran Xiaomi yang menghadirkan Duo Smartphone Android One generasi terbarunya, yakni Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di kelas yang sama. Bisa dibilang, ketiga ponsel ini nantinya akan bersaing sengit di pasar Smartphone Tanah Air, sebab rentan harga yang dimiliki tidak jauh berbeda.

Kedua perangkat Smartphone ini pertama kali diluncurkan sekitar 2 bulan yang lalu, tepatnya yakni 24 Juli 2018 di Madrid, Spanyol. Dikarenakan hadir sebagai suksesor Mi A1, Xiaomi Mi A2 ini sudah mengalami peningkatan yang cukup jauh.

Simak Nih: Melalui Fitur Ini, Honor 9i Diyakini Bisa Jadi Senjata Mematikan Untuk Kalahkan Xiaomi

Xiaomi Mi A2 telah hadir dengan membawa komponen chip proceossor Qualcomm Snapdragon 660 SoC yang didukung dengan teknologi AIE untuk hasilkan pengalaman memuaskan untuk pengguna. Dan persoalan kamera, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan setup dual kamera belakang, masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 12MP + 20MP, kedua lensa tersebut juga memiliki bukaan yang lebar yaitu f/1.75.

Xiaomi Mi A2 Lite And Mi A1
Copyright©Suara

Kemudian di bagian depannya juga terdapat lensa kamera beresolusi besar yakni mencapai 20MP. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Super Pixel sehingga pengguna akan tetap mendapatkan hasil jepretan yang bening meski pengambilan gambar dilakukan di ruangan yang minim cahaya sekalipun. Selain itu, ada pula fitur AI Portrait, AI Beautify 4.0 dan HDR serta Selfie-light 4500K sehingga pengguna bisa hasilkan photo selfie yang memuaskan.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 8 Pro dengan Pemindai Sidik Jari di Layar Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Beralih ke Xiaomi Mi A2 Lite, Smartphone ini telah dipacu dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 625. Model murahnya ini juga mengusung setup dual kamera belakang, akan tetapi untuk resolusinya lebih kecil yakni sebesar 12MP + 5MP, sedangkan kamera depannya yakni beresolusi 5MP.

Akan tetapi untuk persoalan layar, Xiaomi Mi A2 Lite lebih unggul karena memiliki poni berkualitas FHD+ dengan aspek rasio 19:9. Tentu ini lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Mi A2 yang hanya dilengkapi dengan panel FHD+ beraspek rasio 18:9.

Sedangkan untuk persoalan harga, Xiaomi Mi A2 versi 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 3.699.000,-, dan untuk Mi A2 Lite model 3GB/32GB dijual dengan harga Rp 2.5 jutaan, sedangkan model 4GB/64GB ditawarkan dengan harga Rp 3 juta. Untuk ketersediaan, kedua ponsel ini akan dijual melalui Flash Sale pada tanggal 27 September mendatang di Lazada.

baca juga: Gunakan Chip Snapdragon 660 AIE, Xiaomi Mi 8 Lite Dijual Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.