Xiaomi Notebook Youth Edition Diumumkan, Notebook Intel Core i5 RAM 8GB!

0
1223
Xiaomi Notebook Youth Edition
Copyright ©MySmartPrice

Harga Xiaomi Notebook Youth Edition Dibanderol Rp 10 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi nampaknya tiak hanya fokus pada peluncuran smartphone android terbarunya saja namun juga memberikan perhatian di lini Notebook. Peruahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut diketahui baru saja merilis Xiaomi Mi 8 Youth dan Xiaomi Mi 8 Pro dimana kini mengahdirkan notebook terbaru. Perangkat itu bertajuk Xiaomi Notebook Youth Edition yang disebut-sebut merupakan versi ringan dari model Xiaomi Notebook 15.6. Seperti apa, dan berapa harganya?

Perangkat Xiaomi Notebook Youth Edition ini sendiri hadir sebagai notebook dengan desain yang cukup ramping dan tipis. Selain itu laptop ini dikemas dengan gaya desain bebas dari logo ‘Mi’ dimana dikemas dalam casing berbahan logam yang cukup solid dan mewah dengan desain elegan.

Baca Juga Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Flash Sale Xiaomi Mi A2 & Mi A2 Lite

Notebook besutan Xiaomi ini hadir dengan bodi berketebalan 19.9 mm yang masih terbilang ramping. Memang tidak seperti laptop Xiaomi lainnya, perangkat laptop Xiaomi Notebook Youth Edition ini dikemas dengan casing berwarna putih yang nampak mewah dan stylish. Bukan hanya itu saja, keypad digital independen juga dibekalkan serta usungan duap speaker 3W.

Sementara itu spesifikasi Xiaomi Notebook Youth Edition ini sendiri hadir dengan membawa bentang seluas 15.6 inci yang mengusung resolusi 1080p. Laptop ini dipersenjatai oleh processor Intel Core i5 generasi ke-8 dimana diperkuat RAM 8 GB sehingga mampu menghasilkan performa handal dan tangguh. Grafisnya didukung diskret MX110 dengan memori video 2GB serta dibekali kapasitas internal SSD mencapai 128GB. Perangkat ini juga dibekali dengan hard disk mekanis 1 TB untuk penyimpanannya.

Xiaomi Notebook Youth Edition dirilis
Copyright ©Portal.mi

Jika laptop Xiaomi pada umumnya hadir dengan disipasi panas yang cukup tinggi maka perangkat Xiaomi Notebook Youth Edition tidak demikian. Laptop ini dikemas dengan mengadopsi sistem pendingin dual-fan mempergunakan dual fan built-in, double air outlet with 2+2 heat pipe yang bahkan memastikan kinerja laptop menjadi lebih stabil bahkan tahan lama saat dipergunakan berlama-lama.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Pro dengan Pemindai Sidik Jari di Layar Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Notebook Youth Edition ini hadir dengan antarmuka yang cukup menawan. Dibenamkan sejumlah port termasuk 3-in-1 card reader, USB 2.0, port Gigabit Ethernet, antarmuka HDMI, dua port USB 3.0 dan juga port jack headset. Notebook ini siap mendukung aktivitas pengguna dengan memberikan kinerja handal dan mumpuni.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum diketahui tanggal peluncuran Notebook Youth Edition secara resminya. Akan tetapi dari spekulasi yang beredar, notebook ini akan mulai dipasarkan dan dijual dalam waktu seminggu setelah jadwal peluncurannya. Harga Xiaomi Notebook Youth Edition kabarnya aka dibanderol mencapai USD 4599 atau setara Rp 10.1 jutaan. Tertarik?

Baca Juga Xiaomi Mi TV 4A Hadir di Indonesia, Smart TV Seharga TV Konvensional!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.