Huawei Bakal Hadirkan Teknologi 5G Perdana di Ponsel Lipatnya?

0
729
Huawei Fodable Phone
Copyright ©TEK

Informasi Berasal dari CEO Huawei Langsung

Oketekno.com – Sekarang ini jaringan 5G sudah semakin jelas kehadirannya, bahkan di beberapa tempat juga sudah mulai menghadirkan dukungan koneksi tercepat ini untuk dilakukan uji coba. Selain itu, Qualcomm sendiri juga sudah meluncurkan komponen chip yang mendukung koneksi tecepat saat ini tersebut.

Dengan begini bukan hal yang tidak mungkin kalau di tahun 2019 mendatang sudah banyak Smartphone premium yang hadir dengan dukungan koneksi jaringan 5G ini. Bahkan saat ini sudah ada ponsel yang memiliki dukungan jaringan 5G, walaupun dengan tambahan aksesoris/Mods.

Simak Nih: Muncul Lagi, Mate 20 Pro Miliki Body Tipis dan Layar Lapang

Mengenai hal tersebut, Huawei juga akan baru mulai meluncurkan Smartphone dengan dukungan jaringan 5G di tahun 2019 mendatang. Tidak hanya itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga akan mengikuti jejak Samsung untuk membuat Smartphone layar lipat.

Huawei 5G
Copyright ©IF / News

Dan menurut informasi terbaru yang belum lama ini tersebar, ternyata Smartphone 5G pertama yang bakal dihadirkan oleh Huawei ini nanti juga bakal menerapkan desain layar lipat. Kabar ini berasal dari sesi konferensi pers pada Event World Economic Forum (WEF). Pada saat itu, Ken Hu selaku menjadi CEO Huawei Mobile menyatakan kalau Smartphone 5G pertama yang akan digarap oleh pihaknya akan menampilkan layar yang bisa dilipat juga.

Ketahui Yuk: Hore! Honor 7X Dapat Update Terbaru dengan Fitur Turbo GPU!

Selain itu, Smartphone layar lipat 5G ini nantinya juga akan meluncur pada pertengahan tahun 2019. Tentu ini searah dengan informasi sebelumnya yang mengungkap kalau Smartphone 5G Huawei baru akan siap paling lambat bulan Oktober 2019 mendatang.

Tidak hanya memberikan bocoran lebih jelas tentang kehadiran Smartphone 5G pertama dari Huawei, melalui informasi yang diungkap Ken Hu ini seakan tidak membenarkan rumor sebelumnya yang mengungkap kalau perusahaan ini sudah siap hadirkan ponsel layar lipat pada akhir tahun 2018 mendatang.

Dugaan tersebut muncul dikarenakan Huawei selalu ingin mengalahkan Samsung sehingga menghadirkan smartphone layar lipat lebih awal menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mengalahkannya. Namun sepertinya itu tidak bakal terjadi.

baca juga: Huawei Y9 Lebih Berkelas, Tapi Harga Honor 9i Malah Lebih Mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here