Samsung Gulirkan Update Untuk Perbaiki Bixby di Samsung Galaxy Note 9!

0
1234
Bixby Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Wccftech

Update Samsung Galaxy Note 9 Atasi Masalah Tombol Bixby yang Sensitif!

OKETEKNO.COM – Raksasa elektronik Samsung memang telah resmi meluncurkan smarphone kelas atas terbarunya yakni Galaxy Note 9. Flagship ini dibekali dengan spesifikasi kelas atas dengan mengusung sejumlah teknologi canggih termasuk teknologi Bixby. Bahkan di pasar Indonesia saja, kehadiran Samsung Galaxy Note 9 disambut antusiasme besar dimana banyak konsumen yang rela antri panjang untuk memperoleh sebuah smartphone dengan harga tidak murah ini.

Perangkat Samsung Galaxy Note 9 ini sendiri dibekali dengan pen digital S Pen dimana membawa kemampuan yang telah ditingkatkan dimana juga didukung konektiivtas Bluetooth. Tentunya para pengguna dapat memanfaatkan pen stylus ini layaknya sebuah remote untuk mengoperasian phablet dari jarak jauh sekalipun. Fitur S-Pen Galaxy Note 9 lainnya juga cukup mumpuni untuk mendukung kinerja dan aktivitas pengguna.

Baca Juga Samsung Galaxy A7 2018 Resmi Meluncur, Smartphone Tiga Kamera Pertama Samsung!

Bukan hanya itu saja, phablet Galaxy Note 9 ini juga telah dibekali tombol Bixby. Namun kehadiran tombol ini justru banyak dikeluhkan oleh para penggunanya lantaran sangat sensitif sehingga tanpa sengaja dapat otomatis aktif. Tombol Bixby Samsung Galaxy Note 9 yang begitu sensitif ini memang berbeda dengan tombol Bixby dalam Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9+ sehingga banyak penggunanya mengeluh.

Lantaran karena sangat sensitif, tombol Bixby ini jika tersentuh sedikit saja maka aplikasi Bixby ini dapat langsung aktif. Hal ini tentunya begitu menganggu para pengguna Samsung Galaxy Note 9. Untuk itulah banyak para pengguna yang mengharapkan Samsung segera melakukan perbaikan untuk mengatasi masalah tersebut.

Pembaruan Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©SamMobile

Mendengar keluhan para konsumennya itu, vendor yang berbasis di Korea Selatan ini pun ada penghujung Agustus 2018 menjanjikan akan memberikan update software untuk memperbaiki masalah itu. Samsung akhirnya resmi menggulirkan pembaruan Samsung Galaxy Note 9 untuk mengatasi masalah tombol Bixby yang terlalu sensitif.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Akan Meluncur dalam 4 Varian, Bukan 3 Varian?

Sang vendor telah menepati janjinya dimana melalui pembaruan tersebut para pengguna Samsung Galaxy Note 9 kini dapat mengontrol tombol Bixby yang ada. Opsi baru ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengatur tombol Bixby ketika ditekan dua kali (double tap) untuk membuka aplikasi Bixby. Dengan demikian apikasi tersebut tidak akan langsung aktif saat tombol tak sengaja tersentuh.

Pabrikan dari Negeri Gingseng ini sendiri mengharapkan bahwa dengan pembaruan ini maka tidak akan ada lagi para konsumen yang mengeluhkan tombol Bixby yang terlalu sensitif dalam perangkat Samsung Galaxy Note 9. Dengan begini Samsung dapat kembali fokus untuk mengembangkan aplikasi ini kearah yang lebih diinginkan konsumen dimana mampu membantu para konsumen dalam banyak hal.

Baca Juga Rumor, Samsung Galaxy A9 Pro Diotaki Snapdragon 710 dan 4 Kamera Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here