Harga Vivo V11 dan Spesifikasi, Phablet Helio P60 Kamera Selfie 25MP di Indonesia

0
3937
Vivo V11 Indonesia
Copyright©PocketNow

Harga Vivo V11 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo V11 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Vivo selain menghadirkan smartphone V11 Pro juga menghadirkan varian regulernya yakni V11. Di pasar Indonesia, pabrikan asal Tiongkok itu telah resmi meluncurkan Vivo V11 Pro bersama versi regulernya yakni Vivo V11. Keduanya memang hadir dengan spesifikasi yang serupa namun membawa perbedaan yang cukup berarti. Selain itu banderolan harga V11 reguler lebih terjangkau meskipun selisihnya hanya sedikit saja dimana untuk model reguler ini hadir dalam dukungan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya.

Perbedaan antara V11 dan V11 Pro di Indonesia adalah selain usungan sensor pemindai sidik jari juga jeroan yang dibawakan yakni chipset dan GPU. Selain itu bekalan kamera belakangnya juga memiliki perbedaan dimana selebihnya spesifikasi yang dibawakan masih sama. V11 juga dibekali dengan RAM dan internal besar juga didukung kamera depan dengan resolusi besar. Simak ulasan spesifikasi Vivo V11 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Vivo X23 dan Spesifikasi, Phablet Poni Waterdrop RAM 8GB Fingerprint di Layar

Review Vivo V11

Ponsel cerdas Vivo V11 di Indonesia ini hadir dalam dukungan fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama dalam dua nomor berbeda untuk mendukung kemampuan seluler lebih optimal. Smartphone ini hadir dengan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga aringan 4G LTE yang siap menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat mulai speed HSPA Plus, LTE Cat juga koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga dibenamkan pada phablet android ini seperti dukungan VoLTE, WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sementara untuk media transfer data dibekalkan fitur Bluetooth 5.0, microUSB serta dukungan USB OTG.

Hadir sebagai phablet, Vivo V11 ini dikemas dalam bentang layar seluas 6.2 inci yang dikemas dengan layar penuh beraspek rasio 19:9 kekinian. layarnya dikemas dalam dukungan panel Super AMOLEDCapacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16.7 juta warna sehingga mampu menyajikan tampilan natural dan cemerlang. Selain itu Layarnya juga didukung Halo FullView Display 3.0 dengan usungan resolusi FullHD+ atau 2340 x 1080 Pixels menghasilkan kepadtan layar mencapai 402 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga mendukung kemampuan multitouch hingga 10 sentuhan dan juga disokong lapisan anti gores Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass.

Vivo V11 Indonesia
Copyright©PocketNow

Desian yang dibawakan pada phablet android ini sendiri cukup stylish dan elegan dimana bodinya dikemas dalam material metal stylish dan solid. Bodi Vivo V11 dikemas dalam material Aluminum Metal Body Design dengan finishing Glassy Design dalam dukungan Gradient Color di bodi belakang menghasilkan desain yang cukup mewah. Phablet ini menawarkan dimensi mencapai 157.9 x 75.1 mm berketebalan 7.9 mm dengan bobot mencapai 159 gram. Bobot pernagkat ini mencapai 156 gram dimana didukung empat sudut membulat yang nyaman saat digenggam.

Mengupas lebih dalam pada spesifikasi Vivo V11 di sektor dapur pacu an juga performa yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah. Berbeda dengan V11 Pro dengan chip Snapdragon, phablet ini diotaki chipset MediaTek Helio P60 yang membawakan processor Octa-core dengan top speed 2.0 GHz yang sama-sama resposnif. Kinerja dari processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga mampu menghasilkan multitasking dan komputasi yang lancar tanpa lag. Kualitas grafisnya pun cukup halus dengan dukungan GPU Mali-G72 MP3 (800MHz) siap memanjakan pengguna dalam tampilan grafis halus dan mulus.

Baca Juga Harga Vivo Y97 dan Spesifikasi, Smartphone Poni Waterdrop Desain Gradient Stylish

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada Vivo V11 menggunakan Android Oreo 8.1 dengan dipermanis oleh antarmuka FunTouch OS 4.5 yang cukup menawan. Seumlah fiturr juga dibekalkan pada phablet android ini seperti dukungan FM Radio, Speker, HiFi Audio untuk audio bombastis juga fitur Vivo Smart Memory Management dan Noise Cancellation. Berbeda dengan V11 Pro yang membawakan sensor fingerprint di layar, V11 reguler ini membawakan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya dimana juga mendukung kemampuan Face recognition untuk membuka layar kunci dengan memindai titik wajah pemiliknya.

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan pada perangkat ini juga menawarkan storage yang cukup besar. Vivo V11 dibekali memori internal berkapasitas 64 GB yang terbilang besar untuk menampung  banyak file pengguna termasuk file unduhan aplikai, game maupun file multimedia. Selain itu penggunanya juga masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang disediakan.

Vivo V11
Copyright©Vivo

Kelebihan Vivo V11 dengan label harga yang lebih terjangkau dari V11 Pro ini adalah dibekali resolusi kamera belakang yang sedikit lebih tinggi. Hadir dalam dukungan dual kamera dengan resolusi 16MP + 5 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera gandanya tersebut juga mendukung sejumlah fitur mumpuni seperti PDAF Sensor, AI beautify, Low Light Mode, HDR, AICamera dan mampu menghasilkan foto bokeh keren. Selain itu kamera belakang V11 ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video berkualitas FullHD atau [email protected] dengan kemampuan Slow Motion Video.

Bagi para pecinta selfie, Vivo V11 ini menawarkan kamera depan beresolusi 25 MP siap menghasilkan gambar selfi jernih dan tajam. Kamera depan phablet ini juga mampu menghasilkan bidikan terang ditempat minim cahaya sekalipun berkat fitur Screen Flash. Kamera depannya juga didukung AI Camera, AI Selfie Lighting dan bukaan ensa f2.0 aperture. Kamera depan tersebut juga dapat digunakan untuk mendukung aktivitas video call, video chatt dan merekam video selfie.

Baca Juga Harga Vivo Y81s dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni dengan Performa Garang

Semua operasional perangkat ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 3400 mAh yang memang bertenaga. Baterianya juga didukung Quickk Charge untuk mempercepat proses pengisian sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam charging. Baterai tersebut diklaim mampu siaga mencapai 320 jam lamanya. Cek update harga Vivo V11 terbaru dibawah ini.

Harga Vivo V11

Harga Vivo V11 Baru : Rp 4.499.000,-

Harga Vivo V11 Bekas : Rp –

Phablet android V11 ini telah resmi hadir dan dipasarkan di Indonesia dengan membawa perbedaan pada chip Helio P60, sensorfingerprint di belakang dan sensor kamera belakang dibandingkan V11 Pro. Harga Vivo V11 terbaru di Indonesia dibanderol mencapai Rp 4.499.000 per unitnya denga dua varian warna yakni Nebula Purple dan Starry Night. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi Vivo V11

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900 / 1900 / 2300 / 2500 (VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 157.9 x 75.1 x 7.9 mm
Weight 156 g
DISPLAY Display type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
– Halo FullView Display 3.0
Display size 6.2 inches (~92.27% screen to body ratio)
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution FHD+, 2340 x 1080 Pixels (~402 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Scratch Resistant Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Bottom Speaker
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 6 GB RAM
Card slot microSD up to 256 GB (Separate Slot)
PLATFORM OS Android OS 8.1 (Oreo)
– FunTouch OS 4.5
Chipset MediaTek Helio P60
CPU Octa-core 2.0 Processor
GPU Mali-G72 MP3 (800MHz)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth 5.0
USB microUSB 2.0, USB OTG
GPS Yees, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 16MP + 5MP, LED Flash, Autofocus
– F1.8 Aperture + F2.4 APerture
Features Geo-tagging, 8x Camera Zoom (4x Lossless Zoom), Panorama, Bokeh Mode, Low Light Mode, AI Camera Mode, AI Beautify, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face detection, Touch Focus, Time Lapse, Google Lens, Super HDR,  AR Stickers, Live Photo, Shot Refocus, Dual Pixel Sensor, 1.28 micron Pixel
Video [email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera 25 MP, Screen Flash
– AI Camera, AI Selfie Lighting, F2.0 Aperture
FEATURES Sensors Accelerometer, Face Recognition, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Gyro, Fingerprint Sensor  (Button in Back Cover)
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Purple (Starry Night Black)
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Aluminum Metal Body Design
– Glassy Design With Gradient Color Finish Back
– HiFi Audio
– Vivo Smart Memory Management
– Noise Cancellation
BATTERY Li-Po 3400 mAh Battery
– Quick Charge (9V/2A Fast Charge)
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 15 h (Unofficial)
Music play Up to 30 h

Sekian ulasan mengenai harga Vivo V11 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel Vivo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.