Meski Harga Selisih Jauh, Xiaomi Mi A2 Berani Tantang Galaxy A8 dan iPhone 8 Plus

0
2968
Xiaomi Mi A2
Copyright©Detik

Steven Shi Bandingkan Xiaomi Mi A2 dengan Galaxy A8 dan iPhone 8 Plus

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu sang jagoan baru asal China telah hadir kembali ke Indonesia dengan meluncurkan kedua Smartphone terbarunya dan 1 Smart TV dengan kemampuan yang cukup memuaskan. Duo ponsel yang dimaksudkan disini adalah Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite.

Keduanya sama-sama telah masuk ke dalam project Android One sehingga para pengguna nantinya akan mendapatkan update OS lebih cepat jika dibandingkan dengan ponsel Xiaomi lain yang memiliki lapisan interface MIUI. Nah, pada saat peluncurannya kemarin lalu ada hal menarik yang telah disampaikan oleh pihak Xiaomi.

Simak Nih: Kode Bos Xiaomi Mengenai Kehadiran Mi 8 Lite (Youth) di Indonesia

Dalam acara perilisan tersebut, Xiaomi Mi A2 telah dibandingkan dengan Samsung Galaxy A8 dan iPhone 8 Plus. Padahal kalau melihat harganya, ini sangat jauh sekali, namun Xiaomi berani mengadunya. Namun, tidak semuanya dibandingkan melainkan hanya beberapa point terpentingnya saja sehingga pengguna bisa mengetahui harus memilih produk mana yang paling sesuai dengan daya minat masing-masing.

Perbandingan Mi A2
Copyright©Detik

Untuk sesi perbandingan ini langsung dibawakan oleh Steven Shi selaku menjabat sebagai Head of South Pacific Region sekaligus Xiaomi Mi Indonesia Country Manager. Ia telah menunjukkan berbagai kelebihan Xiaomi Mi A2 dibanding dengan kedua Smartphone lainnya. Melalui salah satu slide presentasi, Ia berhasil mengungkap perbandingannya dengan begitu jelas.

Komponen yang dibandingkan diantaranya yakni Processor, Kamera Depan dan belakang, Layar, Koneksi dan juga harga. Tidak hanya itu saja, setelah slide tersebut berbagai aspek yang membuat Xiaomi Mi A2 lebih unggul dibanding keduanya juga diungkap, mulai dari baterai, ukuran layar hingga harga.

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi Mi A2 ini memang memiliki tampilan & spesifikasi yang begitu menggoda. Bisa dikatakan kalau Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini sudah cocok sekali dengan permintaan pasar Indoensia yang lebih menonjol ke persoalan harga terjangkau namun performa mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas dengan lancar tanpa lag.

baca juga: 8 Kelebihan Xiaomi Mi A2, Smartphone Android One dengan Kamera Unggulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.