Andalkan Dual Speaker Harman/Kardon, Advan G3 Resmi Dirilis dengan Harga Segini!

0
438
Advan G3
Copyright©Advan

Harga Advan G3 di Indonesia Dibanderol Rp 3 Juta dengan Dual Speaker Keren!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone lokal yakni Advan baru saja memperbarui portofolionya dengan meluncurkan smartphone terbaru. Vendor lokal itu diketahui baru saja merilis smartphone android terbaru yang bertajuk Advan G3 yang membawa keunggulan pada kualitas audionya. Selain itu perangkat ini juga didukung layar penuh lapang juga sejumlah spesifikasi mumpuni dimana hadir di pasar Indonesia dengan penawaran harga menengah yang cukup kompetitif.

Nampaknya Advan tidak ingin ketinggalan dengan vendor smartphone global yang membombardir pasar lokal dengan smartphone android mumpuni dengan harga terjangkau. Advan membuat gebrakan dengan merilis smarphone yang memiliki keunggulan pada audionya dalam Advan G3. Yang cukup menarik adalah perangkat android ini dibekali spaker tangguh dari produsen audio global kenamaan yakni Harman/Kardon.

Baca Juga Advan i6A Resmi Meluncur dengan Harga MurMer dan Paket Bundling Menggoda

Smartphone android ini Advan G3 di Indonesia ini hadir dengan membawa dukungan layar penuh Fullview Display yang dikemas dalam bentang seluas 5.9 inci. Layarnya mengusung aspek rasio 18:9 yang memang kekinian dengan panel belakang yang didominasi layar lapang tanpa kehadiran tombol fisik maupun tombol navigasi. Namun pada bagian atas dan bawah layarnya Advan menghadirkan dual speaker Harman/Kardon yang terletak di bagian atas dan bawah layarnya masing-masing satu speaker.

Bukan hanya dukungan speaker Harman/Kardon yang menjadi keunggulan utamanya di sektor audio namun keluaran suaranya akan lebih dioptimalkan dengan aksesoris pendukung. Bagaimana tidak Advan membekali G3 dengan earphone JBL dalam paket penjualannya. Sudah pasti keluaran audio Advan G3 cukup bombastis dengan hadirnya dual speaker Harman/Kardon dan earphone JBL yang siap memanjakan telinga pengguna.

Advan G3 Indonesia
Copyright©Advan

Dengan penawaran harga menengah, spesifikasi Advan G3 ini dipersnejatai dengan jeroan handal. Phablet ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 yang mengusung processor Octa-core dalam clock speed mencapai 1.5 GHz yang cukup responsif dan handal. Kinerja dari processor tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar tanpa lag. Kinerjanya juga dibekali kapasitas internal 64 GB yang siap menampung lebih banyak file favorit pengguna.

Usungan RAM 4 GB yang besar dalam Advan G3 ini memang menjadi salah satu daya tarik utamanya dimana menjadi smartphone android pertama Advan dengan RAM besar. Bukan hanya itu saja, Advan juga sesumbar bahwa smartphone android ini dapat digunakan melahap banyak aplikasi atau game berat dengan leluasa salah satunya adalah game populer saat ini PUBG Mobile.

Baca Juga Kode Bos Xiaomi Mengenai Kehadiran Mi 8 Lite (Youth) di Indonesia

Semua operasional yang dibekalkan dalam Advan G3 di Indonesia ini ditenagai oleh baterai berdaya 3500mAh yang diklaim mampu menghasilkan waktu siaga lama. Baterainya juga didukung fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Phablet ini juga dibekali tiga slot untuk Dual SIM dan microSD dimana juga didukung sensor pemindai sidik jari di bodi belakang juga kemampuan Face Unlock.

Smartphone android Advan G3 di Indonesia dengan harga menengah ini sayangnya masih berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat 7.0 dipermanis antarmuka IDOS 7.32 UI. Untuk bekalan kamera, ditanamkan dukungan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan LED Flash dan juga dukungan kamera depan 8 MP untuk kebutuhan selfie. Sang vendor menyebitkan bahwa bekalan kamera pada perangkat ini telah dibekali teknologi AI Camera.

Lantas berapa banderolan harga smartphone android besutan Advan dengan harga menengah dan spesifikasi mumpuni ini? Harga Advan G3 di Indonesia dibanderol Rp 2.999.000 per unitnya dimana akan dijual secara flash sale pada 24 September 2018 di e-commerce Shopee. Namun bagi para mahasiswa, Advan memberikan harga khusus yakni dapat diperoleh dengan merogoh krocek Rp 1.999.000 per unitnya. Tertarik?

Baca Juga Harga Nokia 3 dan Nokia 6 di Indonesia Dipangkas Lagi Hingga 500 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here