3 Kekurangan Honor 9i yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

0
1990
Honor 9i View
Copyright©Suara

Walau Cantik, Tapi Kekurangan Honor 9i Ini Perlu Kalian Ketahui Juga

Oketekno.com – Sebelum peluncuran Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite beberapa waktu lalu, anak perusahaan Huawei sudah menghadirkan ponsel kelas menengah berdeasin cantik lebih dahulu ke Indonesia, perangkat tersebut adalah Honor 9i.

Jika persoalan tampilan luarnya, Honor 9i ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sebab berkilauan dimana-mana. Smartphone ini memang dikemas dengan bahan material kaca di bagian depan dan belakangnya sehingga akan tampak bersinar ketika terkena cahaya.

Simak Nih: Melalui Fitur Ini, Honor 9i Diyakini Bisa Jadi Senjata Mematikan Untuk Kalahkan Xiaomi

Tidak tanggung-tanggung, pada bagian panel belakangnya telah menggunakan 12 lapis bahan material kaca untuk menghasilkan tampilan yang benar-benar memanjakan mata dan bisa menarik hati para konsumen khususnya kaum muda.

Honor 9i Belakang
Copyright©Pricebook

Kemarin lalu kita sudah membahas mengenai berbagai kelebihan dari Honor 9i, bukan hanya persoalan desainnya saja melainkan beberapa komponen spesifikasi di dalamnya juga diklaim lebih unggul dibandingkan dengan Smartphone lain di kelasnya. Pembahasan lebih lanjut bisa disimak disini.

Ketahui Yuk: Ludes Dalam 11 Menit, Ini Dia Model Honor 9i yang Paling Dicari

Dimana ada kelebihan, disitu pasti ada kekurangan itu sudah pasti, apalagi perangkat elektronik. Lantas apa saja yang menjadi kekurangan Honor 9i? Berikut daftarnya:

  1. Tidak Memiliki Anti Gores Corning Gorilla Glass

Honor 9i Indonesia
Copyright ©Gadgetren

Memiliki tampilan yang begitu cantik, akan tetapi tidak memiliki pelindung rasanya kurang pas, sebab dengan absennya anti gores corning Gorilla Glass ini maka ponsel akan lebih mudah tergores sehingga tampilannya menjadi tidak indah lagi untuk dipandang.

Simak Juga: Huawei Y9 Lebih Berkelas, Tapi Harga Honor 9i Malah Lebih Mahal

  1. Tidak ada NFC

Honor 9i Indonesia
Copyright©TribunNews

Sepertinya fitur NFC ini perlu banget untuk hadir di ponsel masa kini, pasalnya berkat adanya fitur tersebut maka aktivitas pembayaran/transaksi online akan terasa lebih mudah. Sebab, di zaman sekarang juga sudah banyak transaksi yang perlu dilakukan secara online.

Ketahui Yuk: Huawei Honor 9i Dirilis di Indonesia dengan Desain Glamor, Ini Harga Resminya!

  1. Port MicroUSB V2.0

Honor 9i
Copyright©Epiclopedia

Bisa dibilang cukup sayang banget kalau Honor 9i ini hanya dibekali dengan port MicroUSB, sebab beberapa Smartphone di kelasnya saja sudah menggunakan port Type C yang diklaim memiliki kecepatan transfer data lebih cepat, dan kemampuan lebih handal.

Sepertinya hanya itu kekurangannya, namun kalau di logika sih Honor 9i masih cocok banget lah untuk dimiliki. Sebab masih banyak kelebihan yang dimilikinya dibanding kekurangannya.

baca juga: 5 Kelebihan Smartphone Cantik Honor 9i Senilai Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.