Catat! Ini Dia Jadwal Rilis Realme 2 di Indonesia

0
1075
Realme 2 Red 2
Copyright©The Economic Times

Jadwal Rilis Realme 2 di Indonesia Sudah Dipastikan

Oketekno.comRealme 2 merupakan perangkat Smartphone pertama Realme yang hadir tanpa kerjasama dengan OPPO. Ponsel ini telah berhasil diluncurkan dengan mulus dan daya minat konsumen terhadap produk tersebut cukup memuaskan. Dan setelah beberapa hari sejak peluncurannya, perusahaan Realme menyatakan kalau produk ini juga siap diluncurkan ke Indonesia juga.

Akan tetapi pada saat itu Realme tidak menyebutkan secara jelas mengenai tanggal peluncuran Realme 2 ke Indonesia. Melihat produk sebelumnya yang merupakan kombinasinya dengan OPPO laris manis di Tanah Air, maka vendor baru ini ingin mengulang prestasinya tersebut dan menarik perhatian masyarakat luas.

Simak Nih: Meski Lepas dari OPPO, Penjualan Realme 2 Tetap Sukses

Nah, hari ini akun resmi Instagram Realmeindonesia telah memberikan pengumuman tanggal rilis Realme 2 di Indonesia. Dalam unggahannya tersebut, telah tertulis kalau Smartphone terbaru besutannya ini akan resmi diluncurkan ke Tanah Air pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang.

Undangan Realme 2
Copyright©Istimewa

Pada unggahannya kali ini tersematkan kata “Realme 2 Series”, yang mana pernyataan ini mengindikasikan kalau perusahaan bakal membawa lebih dari 1 model. Dan dari sini pula kita dapat mengetahui kalau Realme 2 akan hadir dengan menggunakan panel layar berkonsep desain Waterdrop layaknya yang diterapkan pada OPPO F9.

Ketahui Yuk: Realme 2 Disinyalir Akan Meluncur di Indonesia, Kapan?

Perlu diketahui bahwa di India kemarin lalu, Realme 2 telah resmi meluncur dengan membawa panel seluas 6.2 inci berponi dengan resolusi 720 x 1.520 piksel. Kemudian untuk persoalan fotography, di bagian belakang terdapat dual lens yang masing-masing beresolusi 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur Face Unlock.

Kemudian persoalan dapur pacu, Realme 2 dibekali dengan chip Snapdragon 450 yang dikombinasi dengan RAM 3GB/4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB/64GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android 8.1 berlapis UI ColorOS 5.1.

Lalu, baterai yang tertanamkan sebesar 4.230 mAh dan telah didukung dengan AI Power Manager sehingga lebih efisien dalam pemakaian daya. Untuk harga, masih belum terungkap, akan tetapi diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai Rp 2.1 jutaan. Kita tunggu saja informasi selanjutnya tentang kehadirannya.

baca juga: Realme 2 Dikonfirmasi Siap Dirilis di Indonesia, Ini Perkiraan Harganya Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here