Seperti Inikah Kemampuan 4 Kamera Belakang Samsung Galaxy A9 Pro?

0
847
Samsung Room
Copyright©designboom

Samsung Galaxy A9 Pro Miliki Lensa Dual Zoom yang Luar Biasa

Oketekno.com – Sesuai dengan apa yang telah diungkapkan oleh DJ Koh selaku menjabat sebagai CEO Samsung dimana beberapa waktu lalu Ia menyebutkan kalau fitur baru atau perubahan baru tidak harus hadir lebih dahulu di ponsel premium. Bukti pertama yang diperlihatkannya adalah Samsung Galaxy A7 yang hadir dengan 3 lensa kamera belakang.

Dan kali ini kembali ramai diperbincangkan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy A9 Pro 2018 dengan mengusung 4 lensa kamera belakang sekaligus. Masing-masing kamera ini juga memiliki fungsi yang berbeda, sehingga lebih banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan Smartphone ini.

Simak Nih: Samsung Gulirkan Update Untuk Perbaiki Bixby di Samsung Galaxy Note 9!

Banyak kalangan yang mengatakan kalau Samsung Galaxy A9 Pro 2018 ini nantinya akan menjadi Smartphone pertama di Dunia yang membawa 5 kamera sekaligus dalam 1 perangkat. Lantas, seperti apakah kemampuan 4 kamera belakang yang akan ditanamkan Samsung pada Smartphone kelas menengahnya itu? Berikut rumor selengkapnya.

Samsung Galaxy A9 Pro 2018
Copyright©GSMArena

Dari bocoran informasi yang kini tengah beredar luas menyatakan kalau Samsung Galaxy A9 Pro 2018 memiliki kamera utama sebesar 24MP dan 8MP sebagai lensa kamera sekunder. Untuk lensa kamera 8MP ini nantinya mampu untuk menangkap objek dengan sudut pandang yang lebar, yakni mencapai 120 derajat.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A7 2018 Resmi Meluncur, Smartphone Tiga Kamera Pertama Samsung!

Sedangkan untuk lensa 10MP dan 5MP ini nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan Zoom yang maksimal, sehingga ponsel bisa menangkap object dengan jarak yang cukup jauh dengan jelas. Kemudian untuk kamera depannya beresolusi 24MP, sensor yang digunakan yakni Sony IMX576.

Untuk selebihnya mengenai kemampuan kamera masih belum terungkap lebih lanjut, namun bisa dibilang ini benar-benar inovasi terbaru yang luar biasa untuk Smartphone kelas menengah. Para konsumen yang dijangkau juga bisa lebih banyak jika dibandingkan harus hadir di model flagship.

Kemudian untuk bocoran mengenai spesifikasi lain, panel layar yang bakal digunakan oleh Samsung Galaxy A9 Pro 2018 adalah Super AMOLED 6.28 inci beresolusi FullHD+, dan performanya bakal dipacu dengan chip Snapdragon 710 atau 660. Jika memang ponsel ini nanti benar-benar hadir dalam waktu dekat, maka akan menjadi Smartphone yang luar biasa. Kita tunggu saja.

baca juga: 4 Model Samsung Galaxy S10 Terungkap Melalui Dokumen Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here