Harga Xiaomi Redmi Note 5 Turun Hingga Rp 400 Rb, Ini Harganya Sekarang

0
32578
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©Kompas

Lihat Harga 2 Model Xiaomi Redmi Note 5 Sekarang

Oketekno.com – Untuk menuntaskan misinya yang ingin menjadi nomor 1 di berbagai Negara, Xiaomi terus melakukan berbagai upaya semaksimal mungkin. Contohnya saja di Indonesia, perusahaan asal Tiongkok ini begitu lihai memainkan pasar Smartphone Tanah Air sehingga yang dulunya terpuruk, kini bisa langsung berada di urutan kedua tepat di bawah Samsung.

Supaya bisa menjadi yang terbaik, maka Xiaomi lebih giat lagi untuk meluncurkan Smartphone terbarunya ke Indonesia. Beberapa diantara ponsel barunya yang masuk di Indonesia yakni seperti Pocophone F1, Redmi 6A, Mi A2, dan Mi A2 Lite.

Simak Nih: Perbandingan Xiaomi Mi A2 Vs Mi A2 Lite yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Beriringan dengan kehadiran berbagai produk terbaru, secara otomatis Smartphone model lama harus mengalami penurunan harga supaya persaingan pasar bisa berjalan dengan baik. Salah satunya yakni seperti Xiaomi Redmi Note 5 yang mengalami penurunan harga hingga Rp 400 Ribu.

Xiaomi Redmi Note 5 New Price
Copyright©tribunnews

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 5 ini sempat populer beberapa bulan yang lalu, banyak kalangan mencari ponsel tersebut. Dulunya, harga Xiaomi Redmi Note 5 4GB/64GB dibanderol dengan Rp 3 jutaan, namun untuk sekarang ini hanya senilai Rp 2.7 jutaan saja. Sedangkan untuk model 3GB/32GB sekarang dijual dengan harga Rp 2.3 jutaan dimana harga awalnya menembus angka Rp 2.7 jutaan.

Ketahui Yuk: 8 Kelebihan Xiaomi Mi A2, Smartphone Android One dengan Kamera Unggulan

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 5 ini telah dipacu dengan chip Snapdragon 636 kelas menengah yang cukup mumpuni. Kemudian untuk panel layar yang tersematkan juga memiliki ukuran yang lumayan luas, yakni 5.99 inci berasio 18:9 Full View Display.

Kemudian untuk sektor keamanannya, Smartphone ini sudah dibekali dengan fingerprint sensor dan fitur Face Unlock. Dan untuk memenuhi kebutuhan fotography sang pengguna, ponsel ini sudah dilengkapi dengan lensa kamera utama beresolusi 12MP aperture f/1.9 berteknologi AI sehingga dapat menghasilkan gambar berefek bokeh.

Disuplai dengan baterai sebesar 4.000 mAh, Xiaomi Redmi Note 5 diklaim bisa bertahan selama seharian penuh dalam pemakaian normal. Sedangkan untuk waktu stand-by dan penggunaan yang jarang bisa mencapai 2 hari untuk 1 kali charge.

baca juga: 6 Kelebihan Xiaomi Mi A2 Lite, Smartphone Android One Rp 2.5 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.