Cara Mendapatkan Ribuan Nomor WhatsApp Teman Sekitar Hanya dengan 1x Klik

0
35079
WhatsApp
Copyright©Softonic

Trik Menemukan Ribuan Kontak WhatsApp

Oketekno.com – Aplikasi pesan instant WhatsApp sampai sekarang ini masih menjadi yang paling populer, hampir setiap pemilik Smartphone menjadikan aplikasi ini sebagai layanan komunikasi utamanya. Dengan di integrasikannya nomor kontak ke W.A ini membuat penggunaan lebih mudah.

Namun dikarenakan layanan ini bersifat umum, maka keamanan layanan W.A tidak bisa dijamin 100 persen aman untuk digunakan. Masih ada beberapa celah yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya. Dan salah satunya yakni pengintipan nomor orang lain dengan mudah.

Simak Nih: Cara Mengetahui Nomor Kenalan yang Disembunyikan Pacar di W.A

Akan tetapi dengan adanya hal tersebut, kita bisa dengan mudah menemukan teman baru. Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak cara mendapatkan ribuan nomor WhatsApp baru selengkapnya disini.

KOntak WhastApp
Copyright©Tribunnews

Cara Menemukan Ribuan Kontak Baru WhatsApp

Untuk melakukan cara ini, kalian membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Sniper WhatsApp Pro. Dengan menggunakan aplikasi ini, hanya beberapa langkah saja ribuan nomor sudah bisa kita dapatkan dan di simpan. Langkah-langkahnya yakni:

  • Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Sniper WhatsApp Pro melalui Google Play Store
  • Setelah aplikasi terpasang, maka langkah berikutnya yakni isi segala informasi yang dibutuhkan dan sasaran pencarian kalian.

Baca Juga: Cara Membuat Nomor Palsu Untuk W.A dengan TextNow

  • Mulai dari Male atau Female, lokasi Negara, masukkan kode nomor HP sesuai dengan area kalian, sampai jumlah kontak yang ingin kita temukan.
    Note: kalian bisa isikan kode area (HLR) sesuai dengan area yang diinginkan untuk mengisi kolom nomor HP.
Ex 1
Copyright©Jalantikus
  • Setelah pengisian selesai, maka langkah berikutnya yakni klik tombol create contacts, dengan begitu aplikasi akan mulai proses pemindaian.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Akun W.A dengan Nomor Palsu di Android dan iOS

  • Tunggu beberapa saat, maka kontak akan bertambah.
Ex 3
Copyright©Jalantikus

Dengan begini kalian bisa memilih deh teman chatting baru kalian. Setelah menyimpan beberapa konta, kalian juga bisa menghapus kontak lainnya. Klik Delete Created Contacts, maka kontak yang tidak diinginkan akan terhapus dengan sendirinya.

Bagaimana, sangat mudah sekali kan cara menemukan nomor WhatsApp baru tersebut? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: 5 Trik Keren WhatsApp yang Bikin Chatting Semakin Seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.